Avantgarde Auto Kini Sudah Hadir di Pekanbaru

Avantgarde Auto kini sudah hadir di Pekanbaru, tepatnya di Jalan Riau. Lokasi ini menjadi cabang ketiga, setelah Jakarta dan Bandung.

Avantgarde Auto Kini Sudah Hadir di Pekanbaru
Tribun Pekanbaru/Avantgarde Auto
DISKON HARI INI, AYO Modifikasi Lampu MOBIL Anda di Avantgarde Auto Jalan Riau, Ada Diskon 25 Persen 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Avantgarde Auto kini sudah hadir di Pekanbaru, tepatnya di Jalan Riau. Lokasi ini menjadi cabang ketiga, setelah Jakarta dan Bandung.

Avantgarde Auto merupakan workshop specialis dalam bidang automotive lighting, yang menyediakan segala kebutuhan lampu mobil, dan juga sepeda motor, mulai modifikasi upgrade, repair, dan juga berbagai aksesoris lainnya.

Salah seorang Owner Avantgarde Auto Pekanbaru, William Lu mengatakan, pihaknya memang lebih memfokuskan kepada lampu kendaraan, seperti yang juga menjadi fokus pihak Avantgarde Auto pusat.

"Kita memang lebih fokus kepada modifikasi lampu, HID, LED Light, projector, dan lainnya. Pokoknya semua yang berkaitan dengan lampu kendaraan," kata William kepada Tribun, Selasa (30/4/2019).

Selain itu, pihaknya juga menerima headlight and taillights costomization, headlight/taillights restoration, bodykit, costum fit car mats, leather seat dan widow film.

Dikatakan William, dalam beberapa tahun terakhir coating menjadi tren baru di kalangan otomotif. Kemudian pada satu tahun trakhir, modifikasi lampu juga menjadi tren.

"Saya melihat peluang ini untuk Pekanbaru, karena cukup banyak yang mencari tempat khusus modifikasi lampu ini, makanya buka di Pekanbaru sebagai cabang ketiga," imbuhnya.

Sejak saat grand opening tanggal 20 April lalu, pihaknya sudah cukup banyak mendapat orderan, dan juga pengerjaan modifikasi lampu.

"Bahkan saat soft opening juga sudah ada yang mulai mengorder. Antuasis masyarakat cukup tinggi. Walau kami baru buka dua minggu, tapi ramai peminatnya," imbuhnya.

Ditambahkan, pihaknya juga akan membuka cabang di daerah kabupaten/kota, serta membuka peluang bagi masyarakat yang berkeinginan membuka di daerah.

"Kita buka kesempatan juga bagi yang mau membuka di daerah. Dengan datang ke kita, kemudian kami yang akan melanjutkan rekomendasi ke pusat. Nanti juga bisa belajar di tempat kita Pekanbaru sebelum buka di daerah," ulasnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga menerima coating untuk premium x signature cars category ataupun yang biasa. Untuk yang premium, pihaknya memberikan harga Rp 6 juta, sedangkan yang biasa Rp 3,5 juta.

"Dalam masa promo ini, kita berikan diskon 25 persen untuk yang premium, sedangkan 20 persen untuk yang coating biasa. Promonya satu bulan sejak opening, dan akan berakhir pada 20 Mei 2019 mendatang," ujarnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved