Samsung Hadirkan Aksesoris Khusus Pelindung Smartphone

Smartphone seharga belasan hingga puluhan juta seperti Samsung Galaxy S10 series, sangat disayangkan jika tak ada aksesoris tambahan yang dapat mempro

Samsung Hadirkan Aksesoris Khusus Pelindung Smartphone
Samsung
Samsung Galaxy A70 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Smartphone seharga belasan hingga puluhan juta seperti Samsung Galaxy S10 series, sangat disayangkan jika tak ada aksesoris tambahan yang dapat memproteksinya.

Layaknya cover atau case, aksesoris yang satu ini sangat penting untuk melindungi smartphone yang mahal tersebut. Fungsinya untuk menghindari dari goresan, pecah saat jatuh dan lain sebagainya.

Jika berkeinginan menambahkan cover untuk Samsung Galaxy S10, ada baiknya pilihlah yang original buatan Samsung.

Serinya adalah EF-KG975C jenis LED. Produk ini merupakan aksesoris resmi dari Samsung yang dibuat untuk memberi keamanan pada smartphone namun tetap memberikan tampilan yang semakin stylish.

Di Samsung Experience Mal Ska Pekanbaru, harga produk ini dibanderol senilai Rp 850 ribu.

Head Store Samsung Experience Mal Ska Pekanbaru, Indra Yanto menerangkan, cover seri EF-KG975C merupakan produk yang keasliannya 100 persen. LED yang disematkan di dalamnya akan membuat tampilan smartphone S10 semakin elegant.

Sebagai produk resmi dari Samsung, cover yang juga disebut Cover LED Black ini dibuat dengan standar tertinggi menggunakan bahan berkualitas terbaik.

Menawarkan kesesuaian sempurna dan tidak menghalangi penggunaan fungsi apa pun, termasuk tombol daya, volume, headphone dan port pengisian daya ataupun fungsi kamera belakang.

"Memberikan perlindungan yang sangat komprehensif. Melindungi dari goresan-goresan, ataupun benturan. Artinya handphone terlindungi dari bahaya tanpa menambah tebal dan berat," kata Indra.

Pelapis cover ini memiliki nuansa premium, khususnya pada bagian sampul. Cover mencengkram dengan kuat dan terpasang sangat rapi.

"Bahan yang digunakan dari kulit sintetis berkualitas tinggi, cover jenis flip ini akan membuat Samsung Galaxy S10 terlihat tetap baru," jelasnya. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved