LIVE Peringatan Hari Buruh di Kabupaten Inhu Dipusatkan di Taman Wisata Alam Lirik

perwakilan serikat buruh melakukan deklarasi suksesnya Pemilu. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan untuk anak yatim di Kabupaten Inhu.

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Peringatan hari buruh di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dipusatkan di Taman Wisata Alam Lirik, Kecamatan Lirik, Kabupaten Inhu, pada Rabu (1/5/2019).

Mengawali kegiatan hari buruh, para pekerja diajak melakukan senam bersama.

Pada kegiatan peringatan hari buruh di Inhu ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Inhu, Hendrizal Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Inhu, Endang Mulyawan, Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, Iksarudin, dan juga perwakilan instansi vertikal serta pimpinan serikat buruh dan asosiasi pengusaha di Inhu.

Pada kesempatan itu, perwakilan serikat buruh melakukan deklarasi suksesnya Pemilu. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan untuk anak yatim di Kabupaten Inhu.

Kepala Disnaker Inhu, Endang menerangkan konsep peringatan hari buruh di Kabupaten Inhu ini dilakukan sejumlah kegiatan bakti sosial.

Pada kesempatan itu, Endang juga menerangkan sejumlah program-program Disnaker untuk menunjang kesejahteraan pekerja di Inhu. (Tribuninhu.com/Bynton Simanungkalit)

Para pekerja melakukan senam masal pada peringatan hari buruh sedunia di Kabupaten Inhu, Rabu (1/5/2019).

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Firmauli Sihaloho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved