PT HPM Luncurkan New Honda B-RV di Pekanbaru

Honda BR-V telah mendapatkan beberapa pembaharuan untuk tahun 2019 ini. Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya New Honda BR-V diluncurkan di Pekanbaru, Rab

PT HPM Luncurkan New Honda B-RV di Pekanbaru
Foto: Mobilmo
Mobil honda 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Honda BR-V telah mendapatkan beberapa pembaharuan untuk tahun 2019 ini. Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya New Honda BR-V diluncurkan di Pekanbaru, Rabu (1/5/2019).

Peluncuran New Honda BR-V yang digelar PT Honda Prospect Motor (HPM) ini bersamaan dengan kegiatan Honda Exhibition bertempat di Mal Living World, yang berlangsung sampai 5 Mei mendatang.

Diikuti oleh tiga diler mobil Honda di Pekanbaru, Honda Arista Sudirman, Honda Soekarno Hatta dan Honda SM Amin.
New BR-V mengusung konsep Brave New Worlds yang semakin elegan dan mewah baik di bagian eksterior maupun interior, hingga fitur-fitur baru.

Supervisor Honda SM Amin Taufan mengatakan, eksterior New Honda BR-V tampil dengan New Black Front Grille Design, New Front Bumper Design, dan New Front Under Spoiler di depan.

“Sedangkan untuk New LED Daytime Running Light dan New Fog Lamp Garnish, memberikan penerangan maksimal sekaligus menambah kesan mewah pada wajah New Honda BR-V,” bebernya.

Beranjak ke bagian samping mobil, LSUV New Honda BR-V tampil tangguh dan kental karena adanya New Black Side Under Spoiler.

Sementara untuk bagian velg, terpasang New 16 Alloy Wheels Design. Smart Entry System memudahkan pemilik kendaraan membuka atau mengunci kendaraan secara otomatis hanya dengan menekan tombol pada gagang pintu.

“Tampil lebih berbeda di bagian belakang. Bumpernya semakin bagus dengan penambahan Rear Under Spoiler,” katanya.

Melihat bagian kabin, New Honda BR-V terlihat semakin premium karena cukup banyak fitur-fitur premium baru yang dibanamkan.

Sementara pada bagian bangku, roda kemudi, tuas transmisi, dan sandaran tangan di pintu tampil mewah dan sporty berkat lapisan kulit dengan warna hitam dan aksen merah.

Fitur keamanan, Honda menyematkan New Driver Seat Height Adjuster pada bangku pengemudi, serta New Center Headrest dan jok yang lebih tebal di bangku baris kedua.

Dengan fitur baru One Push Ignition System memberikan kemudahan menyalakan mesin hanya dengan satu sentuhan jari. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved