Padang

Tiba di Padang, Sandiaga Uno Tinjau Rekapitulasi di PPK Koto Tangah

Kedatangannya ke PPK Koto Tangah kali ini untuk menyemangati para relawan yang telah mengawal selama pengitungan suara.

Tiba di Padang, Sandiaga Uno Tinjau Rekapitulasi di PPK Koto Tangah
TribunPadang.com/Rezi Azwar
Sandiaga Uno saat meninjau penghitungan suara di tingkat Kecamatan di Kantor Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada Rabu (1/5/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PADANG - Calon Wakil Presiden (Cawapres) 02 Sandiaga Uno tiba di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (1/5/2019).

Sandiaga Uno singgah ke lokasi dan meninjau rekapitulasi di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kantor Kecamatan Koto Tangah, Padang, Sumbar.

Terlihat Sandiaga Uno didampingi Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit dalam meninjau langsung proses rekapitulasi suara di tingkat kecamatan.

Kedatangan Sandiaga Uno memantau penghitungan C-1 di Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang besar kemungkinan lantaran lokasi Bandara Internasional Minangkabau yang antara lokasinya tidak berjauhan 

Pantauan TribunPadang.com, tampak Sandiaga Uno diserbu para pendukungnya untuk berswafoto.

Menurut Sandiaga Uno, kedatangannya ke PPK Koto Tangah kali ini untuk menyemangati para relawan yang telah mengawal selama pengitungan suara.

"Terima kasih para relawan di Koto Tangah yang masih bekerja keras untuk menciptakan pemilu yang jujur dan adil. Jangan lupa jaga kesehatan. Sudah cukup korban yang berjatuhan," kata Sandiaga Uno atau akrabnya, Sandiaga Uno.

Baca: Update REAL COUNT PILPRES 2019 di Riau, Prabowo - Sandiaga Uno Unggul Jauh di Kota Pekanbaru

Baca: UPDATE HASIL Real Count KPU 1 Mei 2019: Jokowi vs Prabowo, Suara Masuk 58%, Beda 10 Juta Suara Lebih

Sandiaga Uno saat meninjau penghitungan suara di tingkat Kecamatan di Kantor Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada Rabu (1/5/2019).
Sandiaga Uno saat meninjau penghitungan suara di tingkat Kecamatan di Kantor Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada Rabu (1/5/2019). (TribunPadang.com/Rezi Azwar)

Di sisi lain, Sandiaga Uno mengaku prihatin atas banyaknya para petugas, dan pejuang pemilu yang meninggal dunia.

"Sekarang sudah sampai 300 lebih petugas, saksi, relawan, dan yang dirawat sudah lebih dari 2.000 orang. Ini sesuatu yang sangat memberikan kekhawatiran, kita sangat prihatin," kata Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno menjelaskan, bahwa ia akan memastikan proses penghitungan di Sumbar dapat berjalan jujur dan adil.

Usai meninjau rekapitulasi suara di PPK Koto Tangah, Sandi beserta rombongan menuju ke Masjid Raya Sumatera Barat guna menunaikan Salat Zuhur secara berjamaah.

Pada kesempatan itu, Sandiaga Uno juga mendengarkan tausiah kemudian menunaikan ibadah Salat Zuhur. (Tribun Padang)

Editor: Sesri
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved