Dr Sepatuku Buka Cabang di Jalan Setia Budi

Dr Sepatuku kini sudah hadir di Jalan Setia Budi Pekanbaru. Berlokasi persis di perempatan lampu merah Jalan Setiabudi, satu ruko dengan Kopi Lokal Se

Dr Sepatuku Buka Cabang di Jalan Setia Budi
Tribun Pekanbaru/Ikhwanul Rubby
DR Sepatuku 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dr Sepatuku kini sudah hadir di Jalan Setia Budi Pekanbaru. Berlokasi persis di perempatan lampu merah Jalan Setiabudi, satu ruko dengan Kopi Lokal Setia Budi.

Launching Dr Sepatuku Setia Budi berlangsung 1 Mei 2019 malam kemarin, diikuti oleh sejumlah rekanan dan pelanggan setianya.

Di lantai dua ruko itu, semua pelayanan terlaksana bagi semua pelanggan yang menggunakan jasa Dr Sepatuku, mulai dari Deep Clean, Unyellowing, Rapaint, Re Color, sampai dengan reparasi sepatu.

Owner Dr Sepatuku, Nofirwan mengatakan, sama dengan cabang-cabang sebelumnya Dr Sepatuku masih mengedapankan layanan cuci sepatu dan tas bagi masyarakat dengan harga yang sangat bersaing.

Di samping itu pihaknya pun tetap memberikan layanan lainnya seperti reparasi sampai dengan repaint dan recolor.

"Ini merupakan cabang keenam kita di Pekanbaru. Secara produk kita masih sama, namun langkah kita membuka cabang disini lebih karena memperdekat jarak bagi masyarakat yang ingin memperoleh jasa kita, khususnya di sekitaran Jalan Setia Budi, Sudirman, Rumbai, Soetomo dan sekitaran lainnya," ungkap Wawan, Kamis (2/5/2019).

Karena saat ini masih dalam rangka launching, Wawan mengaku, pihaknya menawarkan promo bagi pelanggan maupun masyarakat Pekanbaru. Yakni promo untuk pembelian produk sepatu sneakers terbaru dari Getzke seri 200.

"Kita reseller resmi Getzke di Pekanbaru. Ini merupakan produk dari Jakarta. Selama promo ini harga sepatunya sangat murah, hanya Rp 200.000. Selesai promo harga akan kembali normal. Untuk mendapatkan promo ini bisa datang langsung ke Dr Sepatuku di SPBU Jalan Nangka,” katanya. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved