Green Fazar Asri Hadirkan Konsep Hijau

Perumahan subsidi jarang sekali memiliki konsep hijau dan mewah, terutama lingkungannya.

Green Fazar Asri Hadirkan Konsep Hijau
TRIBUN PEKANBARU
Green Fazar Asri Hadirkan Rumah Tipe 36 Berkualitas 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Perumahan subsidi jarang sekali memiliki konsep hijau dan mewah, terutama lingkungannya.

Beda dengan perumahan Green Fazar Asri di Jalan Sejahtera, Palas Agrowisata, Rumbai. Tak hanya terletak pada bentuk bangunannya yang menarik dan kokoh, tapi juga unik dengan lingkungannya yang indah.

Direktur Pengembang Perumahan Green Fazar Asri, Andri Antoni menjelaskan, melirik pada lokasi perumahan, berada di kawasan yang cukup tinggi, seluruh pemandangan di sekitar kawasan akan terlihat jelas dari ketinggian.

Konsep lingkungan perumahan Green Fazar Asri bernuansa hijau. Jika biasanya pengembangan hanya fokus melakukan penghijauan pada taman, namun Green Fazar Asri membuatnya hingga ke seluruh bagian lingkungan perumahan.
Setiap pinggir jalan ditanami pohon tertentu, sehingga suasananya benar-benar akan hijau.

"Saat ini masih dalam tahap pembentukan lingkungan hijau, maka para penghuni rumah perumahan kita akan selalu merasakan aroma sejuk di lingkungannya," kata Fazar saat berbincang bersama Tribun beberapa waktu lalu.

Dibeberkan juga, perumahan tersebut pada saat semua bangunan telah selesai, seluruh jalan lingkungan akan dilakukan semenisasi. Maka bisa dipastikan, meski perumahan ini berkonsep sangat minimalis, tetapi sarat dengan kemewahan.

"Memang sederhana, karena segala sesuatunya kami buat dengan memperhatikan detailnya," terang Fazar. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved