Hotel Dafam Usung Program Berbuka Vaganza

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Hotel Dafam Pekanbaru kembali menawarkan paket buka puasa istimewa, dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1.44

Hotel Dafam Usung Program Berbuka Vaganza
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Suasana Cating Restaurant Dafam Hotel Pekanbaru. Ada tiga penawaran sajian kuliner oleh hotel tersebut, yakni Mie Becek, Breakfastvaganza dan Lunchvaganza. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Hotel Dafam Pekanbaru kembali menawarkan paket buka puasa istimewa, dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1.440 hijriyah kali ini.

Adapun tema yang diusung tahun ini adalah bertajuk buka Vaganza. Untuk kali ini, Hotel Dafam Pekanbaru memberikan harga special paket buka puasa di Canting Restaurant seharga Rp 59.876,-nett/orang dan makan sepuasanya.

"Yang membedakan paket buka puasa kami dengan yang lain adalah karena harga yang kami tawarkan cukup terjangkau bagi seluruh kalangan, dan kami menyediakan lebih dari 33 jenis makanan setiap harinya," kata Sales and Marketing Hotel Dafam Pekanbaru, Jumat (3/5/2019).

Adapun menu tersebut terdiri dari, Appetizer, Salad Bar, Aneka Gorengan, Aneka Jajanan Pasar, Aneka Bubur, Aneka Es Traditional, Soup, Slice Fruits, Main Course dengan dua lauk serta dua sayuran, dan aneka Minuman diantara nya spesial Air Akar serta live cooking.

"Untuk nenambah kenyamanan berbuka puasa di Hotel Dafam Pekanbaru, kami juga meyediakan mushola yang cukup luas serta adanya pilihan berbuka puasa terpisah dengan umum, dengan cara mengambil ruang meeting minimal 30 orang dan maksimal hingga 200 orang," imbuhnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved