Jatra Hotel Hadirkan Paket Berbuka Sekalian Beramal

Untuk keenam tahunnya, Grand Jatra Hotel Pekanbaru mengadakan Kampoeng Ramadan Jatra.

Jatra Hotel Hadirkan Paket Berbuka Sekalian Beramal
Istimewa
Grand Jatra Hotel Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Untuk keenam tahunnya, Grand Jatra Hotel Pekanbaru mengadakan Kampoeng Ramadan Jatra.

Ramadan 2019, Hotel yang terletak di jantung Kota Pekanbaru ini kembali menghadirkan program berbuka sambil beramal di Kampoeng Ramadhan tersebut. Untuk program berbuka sambil beramal merupakan yang ke 3 kalinya.

Seperti tahun lalu, program berbuka sambil beramal di Kampoeng Ramadhan Jatra, bekerjasama dengan salah satu lembaga sosial kenamaan di Indonesia yakni Rumah Zakat.

Director Hotel Revenue Grand Jatra Hotel Pekanbaru, Iwan Setiawan, Jumat (3/5/2019) mengungkapkan, Grand Jatra Hotel ingin kembali meraih kesuksesan di Kampoeng Ramadan 2019 seperti lima tahun belakangan.

"Kesuksesan tahun-tahun kemarin membuat Manajamen Grand Jatra Hotel Pekanbaru kembali memilih Kampoeng Ramadhan Jatra, sebagai simbol berbuka sambil beramal yang dilaksanakan dengan didampingi Rumah Zakat sebagai lembaga sosial yang membantu menyalurkan donasi dari para jatra lovers yang berbuka puasa disini," jelas Iwan.

Iwan menuturkan, sebagai tanda kerjasama dengan Rumah Zakat selama ramadhan 2019 ini, Manajemen Grand Jatra Hotel Pekanbaru telah menandatangani MoU dengan Kepala Kantor Perwakilan Rumah zakat Riau Budi Syahputra.

Iwan menambahkan, sama seperti tahun lalu, Kampoeng Ramadan Jatra 2019 masih diharga Rp 139 ribu per orang.

Sedangkan Rp 5 ribu dari harga tersebut akan didonasikan kepada Rumah Zakat Pekanbaru, untuk diberikan langsung kepada Kaum Duafa serta anak Yatim dan Piatu.

Sementara untuk menu makanan dikonsep All You Can Eat. Tamu dapat menikmati berbagai macam menu sepuasnya. Mulai dari takjil, bubur dan kolak, Pojok Es Jatra, Gorengan, menikmati makanan di live cooking, menu special dari chef, condiment, buffet hingga beverages.

"Setiap hari menu-menunya beda, terutama Buffet dan menu menu special dari chef," kata Iwan.

Iwan mengaku, setiap tahunnya, lebih dari seribu orang yang hadir berbuka sambil beramal di Kampoeng Ramadan Jatra. Ini menandakan bahwa masyarakat pekanbaru sekarang begitu peduli terhadap sesama.

"Sekarang berbuka di hotel dan restoran sudah menjadi life style banyak orang. Terbukti dari tahun ke tahun terus meningkat jumlah peminatnya. Harapanya masyarakat makin ramai datang berbuka puasa di Kampoeng Ramadhan Jatra. Kebutulan Rumah Zakat juga buka booth disini, bagi tamu bisa langsung berinfak, zakat dan sadakah bersama Rumah Zakat," katanya. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved