Living World Berhasil Kumpulkan 1.450 Kantong Darah

Pelaksanaan donor darah di Living World Pekanbaru selama April 2019 mendulang kesuksesan luar biasa. Sebanyak 1.450 kantong darah terkumpul, bekerjasa

Living World Berhasil Kumpulkan 1.450 Kantong Darah
Tribun Pekanbaru/Alexander
Saat Acara FESTIVAL MAKAN DURIAN Sepuasnya di Living World Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pelaksanaan donor darah di Living World Pekanbaru selama April 2019 mendulang kesuksesan luar biasa. Sebanyak 1.450 kantong darah terkumpul, bekerjasama dengan pihak PMI Pekanbaru.

Public Relations and Customer Relations Management, Noval Akbar mengatakan, masyarakat sangat antusias untuk melaksanakan donor darah di Living World tersebut, dan berondong-bondong ikut donor darah.

"Alhamdulillah, sebanyak 1.450 kantong darah terkumpul selama kita melaksanakan kegiatan donor darah pada April ini, setiap weekend, Sabtu dan Minggu," kata Noval kepada Tribun, Jumat (3/5/2019).

Karena itu, pihaknya mengulang kesuksesan tersebut pada bulan Mei 2019 ini, walaupun akan memasuki bulan Ramadhan, dimana umat muslim akan melaksanakan puasa.

Adapun jadwal pelaksanaan kegiatan itu dikatakan Noval adalah dimulai pada pukul 17.00 hingga pukul 22.00 WIB, msih di lokasi yang sama, lantai 3 Living World Pekanbaru.

"Kita akan kembali laksanakan kegiatan donor darah, namun kali ini jadwalnya setiap hari, pada pukul 17.00 sampai pukul 22.00 WIB," ulas Noval.

Masih seperti sebelumnya, para pendonor juga akan diberikan goodie bag dan juga bisa melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis, dan juga ada voucer diskon untuk pijat.

Noval juga menambahkan, pihaknya cukup bangga karena ramai masyarakat yang dengan rela mendonorkan darahnya dalam kegiatan tersebut dan berharap pada Mei ini juga ramai masyarakat yang mendonorkan darahnya.

"Sebagai pihak yang menfasilitasi, kami cukup bangga, semoga Mei ini tetap ramai yang bersedia mendonorkan darahnya," imbuhnya.

Tak hanya itu, pada bulan Ramadhan dan jelang lebaran, tenant-tenant di Living World Pekanbaru biasanya banyak yang memberikan diskon-diskon khusus bagi pelanggan. "Para pengunjung jga bisa berbelanja sambil donor darah," tuturnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved