Mayat Wanita Muda Tanpa Kepala di Dumai Diduga Tengah Hamil Muda

Dari pemeriksaan awal, diduga mayat wanita muda tanpa kepala itu hamil muda. Polisi juga memperlihatkan cincin berbentuk huruf Z di jari korban.

Mayat Wanita Muda Tanpa Kepala di Dumai Diduga Tengah Hamil Muda
Tribun Pekanbaru/Syahrul Ramadhan
Polisi memperlihatkan cincin bermotif huruf Z yang masih terpasang di jari sesosok mayat wanita, yang ditemukan tanpa kepala di Teluk Makmur, Dumai. 

tribunpekanbaru.com - Kamis 92/5) lalu, warga Teluk Makmur, Kota Dumai, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat wanita yang tanpa kepala. Pihak kepolisian pun melakukan otopsi dan pemeriksaan forensik terhadap jasad korban.

Dari hasil pemeriksaan awal, diduga kuat bahwa wanita yang diperkirakan berusia antara 25-30 tahun tersebut dalam kondisi hamil muda.

Selain itu, Polisi juga menemukan sebentuk cincin emas menyerupai huruf Z yang masih terpasang di salah satu jari korban.

Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan melalui Kasat Reskrim AKP Awaluddin Syam, menjelaskan, pihaknya masih berusaha mengurai modus pembunuhan terhadap korban, termasuk mengendus siapa pelakunya.

"Kuat dugaan, wanita muda yang meninggal tanpa kepala itu berada dalam kondisi hamil muda. Hal ini kita simpulkan berdasarkan ciri-ciri pada tubuhnya," papar Awaluddin, Jumat (3/5) kemarin.

Di antara ciri-ciri dimaksud adalah perut korban yang memang terlihat sedikit membuncit. Selain itu, korban juga nampak menggunakan celana dalam model korset yang lumrah digunakan oleh perempuan yang tengah mengandung.

"Kita sudah berkoordinasi dengan tim forensik Polda Riau untuk melakukan otopsi pada jenazah korban untuk mengungkap perkara ini," tambahnya.

Seperti diketahui, pada Kamis (2/3) lalu seorang warga Teluk Makmur yang hendak berangkat ke kebun mencari kelapa, dikejutkan dengan sesosok mayat yang tergeletak di pinggir jalan setapak. Apalagi, mayat wanita tersebut tanpa kepala. Sampai Jumat kemarin, pihak berwajib juga belum menemukan di mana bagian kepala korban dibuang pelaku. (mad)

Penulis: Syahrul
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved