Mobil Mewah Rp 1,4 Miliar Ini Ludes Terjual Dalam Sepekan

Kehadiran generasi ketiga BMW Z4 dalam ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, mendapat respons positif.

Mobil Mewah Rp 1,4 Miliar Ini Ludes Terjual Dalam Sepekan
kompas.com
All New BMW Z4 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Kehadiran generasi ketiga BMW Z4 dalam ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, mendapat respons positif.

Roadster hasil kolaborasi Toyota dan BMW ini pun berhasil mengantongi pemesanan yang cukup signifikan dalam waktu yang relatif singkat.

Menurut Vice president of Corporate Communication BMW Group Indonesia Jodie O'tania, selama tujuh hari pameran, sedan sport yang dibanderol sebesar Rp 1,459 miliar off the road tersebut sudah terpesan lebih dari lima unit.

"Data surat pemesanan kendaraan (SPK) per 1 Mei kemarin (total) untuk All New BMW Z4 sudah mencapai delapan unit. Responsnya cukup positif selama beberapa hari pameran ini," kata Jodie kepada Kompas.com, Kamis (2/5/2019).

Seperti diketahui, Z4 hadir ke Tanah Air dengan mengusung mesin berkapasitas 1.998 cc lengkap dengan teknologoi BMW TwinPower Turbo.

Berdasarkan data, mobil yang masih satu darah dengan Toyota Supra tersebut mampu menyuplai tenaga sebesar 258 tk dan torsi maksimum hingga 400 Nm melalui sistem transmisi Steptronic 8-percepatan.

Dengan jumlah SPK yang sudah mencapai delapan unit, artinya jatah Z4 sebanyak 20 unit di Indonesia hanya tinggal 12 unit lagi.

Sementara selama IIMS berlangsung, meski tak mendetailkan angka, namun Jodie mengatakan, kontribusi terbesar disumbangkan oleh BMW Seri 5 dan All New BMW X5 yang juga belum lama diluncurkan.

BMW memberikan ragam kemudahan selama gelaran IIMS yang akan berlangsung hingga 5 Mei 2019 mendatang.

Mulai dari program "Roaring Peace of Mind" yang menawarkan garansi selama tiga tahun tanpa batasan jarak, lima tahun layanan atau 60.000 km, serta tiga tahun perlindungan untuk ban.

"Ini termasuk 100 persen dari biaya dalam hal harga dan tenaga kerja untuk mengganti hingga empat ban per tahun," kata Jodie. (*)

Penulis: ihsan
Editor: ihsan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved