FIF Gerebek Pasar Tangor Hari Ketiga Fokus Pameran Produk

FIF Gerebek Pasar Tangor kembali berlangsung, Minggu (5/5/2019). Jika pada dua hari lalu berlangsung dengan berbagai perlombaan, di hari terakhir hany

FIF Gerebek Pasar Tangor Hari Ketiga Fokus Pameran Produk
Tribun Pekanbaru/ Ikhwanul Rubby
Para manager di FIF Group berfoto bersama digelaran Comunity Gathering yang dilaksanakan Sabtu (22/4) lalu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - FIF Gerebek Pasar Tangor kembali berlangsung, Minggu (5/5/2019). Jika pada dua hari lalu berlangsung dengan berbagai perlombaan, di hari terakhir hanya fokus pada kegiatan pameran produk dengan berbagai macam promo-promo pembiayaan.

"Tiga hari acara kita banyak kegiatan, mulai dari bagi-bagi sembako, lomba memasak untuk kaum ibu, dan beberapa agenda lainnya dalam upaya menjaga silaturahmi dengan masyarakat di pasar," ujar Marketing Manager FIF Group Pekanbaru, Tomy, Minggu (5/5).

Agenda FIF Gerebek pasar setiap harinya dimulai sejak pagi hingga sore. Adapun rangkaian promo produk yang diberikan pihak jasa pembiayaan ini di antaranya pembiayaan produk sepeda motor baru DP nol rupiah.

Kemudian mendapatkan produk spectra yang terdiri dari elektronik dan furniture dengan DP cukup Rp 49.000, umroh DP 0 rupiah dan berbagai program menarik hati masyarakat lainnya.

Tomy menjelaskan, cukup banyak masyarakat di bilangan pasar Tangor tertarik memperoleh sarana pembiayaan FIF dengan berbagai produk kebutuhan.

Pada dasarnya, Gerebek Pasar yang digelar secara rutin itu ditujukan untuk branding segala macam produk FIF. Pastinya juga untuk mempererat hubungan silaturahmi FIF dengan masyarakat.

"Kita harapkan melalui kegiatan seperti ini lebih memperkuat brand FIF ke masyarakat," katanya.

Setelah kegiatan Gerebek Pasar ungkap Tomy, pihaknya berencana untuk melakukan kegiatan serupa di bulan ramadan.

Pihak FIF berencana melakukan Gerebek Pasar di Pasar Senapelan. Kemudian di suatu perumahan di daerah Rumbai, dan perumahan di Panam.

"Kalau di perumahan kita lakukan jelang buka puasa. Lomba-lomba tausiah, lomba memasak juga dan lainnya," beber Tomy.

Tomy mengaku, FIF memiliki banyak model produk yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. Namun produk yang tetap menjadi andalan adalah pembiayaan untuk kendaraan atau sepeda motor baru.

"Kita ada produk pembiayaan untuk motor baru, bembiayaan dana tunai, spectra yang terdiri dari furniture dan elektronik, serta yang terbaru produk pembiayaan umroh dan haji. Tapi dasar bisnis kita tetap di sepeda motor baru," ungkapnya.
Dari semua rangkaian produk itu, FIF pun terus memberikan berbagai macam program menarik bagi konsumennya. Satu di antara promo berkelanjutan yakni, khusus untuk pedagang dan PNS DP 0 rupiah untuk pembelian kendaraan motor baru. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved