Rokan Hulu

Kapolres Ajak Bangun Kembali Silaturahmi, Berkat Kerja Keras Semua Elemen Pemilu Berjalan Kondusif

Pemilu di Kabupaten Rohul berjalan aman dan kondusif. Hal ini tidak terlepas dari kerjasama seluruh elemen masyarakat.

Kapolres Ajak Bangun Kembali Silaturahmi, Berkat Kerja Keras Semua Elemen Pemilu Berjalan Kondusif
Istimewa
Foto bersama Kapolres Rohul 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Pemilu di Kabupaten Rohul berjalan aman dan kondusif. Hal ini tidak terlepas dari kerjasama seluruh elemen masyarakat. 

"Suksesnya pemilu di Rohul ini, berkat kerjasama semua kalangan, baik itu tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh elemen masyarakat," katanya, Sabtu (4/5/2019).

Dia juga mengimbau kepada semua pihak untuk membangun tali silaturahmi kembali, jika sempat renggang, sehingga bisa memberikan rasa aman dan nyaman.

Senada diungkapkan Ketua KPU Rohul, Elfendri. "Kita juga berterima kasih kepada Polri, TNI, Satpol PP, dan pihak lain yang sudah bertungkus lumus untuk mengamankan serta mensukseskan pemilu 2019 di Negeri Seribu Suluk," ucapnya.

Ketua MUI Kecamatan Rambah Samo, Khaidir Lubis, menyampaikan pelaksanaan pemilu berjalan dengan baik, trasparan, lancar jujur dan demokratis.

"Terima kasih kepada para penyelenggara pemilu. Mari bersama menunggu keputusan KPU RI, dan mari bersama menjunjung tinggi keputusan dari KPU RI," imbuhnya.

Tokoh masyarakat Kecamatan Rambah, Aris Gultom mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara pemilu di Rohul.

Menurutnya, hasil pesta demokrasi di Rohul dapat terselenggara dengan sangat baik dan berjalan tenteram, seluruh tahapan pleno di tingkat PPK, sudah selesai semuanya.

"Jikapun ada kendala di lapangan, itu semua masalah alam dan teknis, namun itupun sudah mampu diselesaikan oleh para penyelenggara pemilu," imbuhnya.

Meski demikian, pemilu 2019 meninggalkan berita duka. Dua petugas pemilu di Rohul meninggal dunia saat proses masih berjalan.

Pertama, Linmas TPS 6 Desa Pematang Tebih Kecamatan Ujung Batu bernama Amsar (52 tahun).

Halaman
123
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved