Kampar

Ketahuan Bawa Brondolan Sawit dari Kebun yang Bukan Miliknya, RO Aniaya Sadarman

Tim Opsnal Polsek Perhentian Raja amankan seorang tersangka kasus penganiayaan di Desa Pantai Raja, Jumat

Ketahuan Bawa Brondolan Sawit dari Kebun yang Bukan Miliknya, RO Aniaya Sadarman
infosawit.com
Ilustrasi 

Ketahuan Bawa Brondolan Sawit dari Kebun yang Bukan Miliknya, RO Aniaya Sadarman

TRIBUNPEKANBARU.COM, KAMPAR - Tim Opsnal Polsek Perhentian Raja amankan seorang tersangka kasus penganiayaan di Desa Pantai Raja, Jumat (3/5/2019) sore.

Pelaku penganiayaan yang diamankan Aparat Kepolisian diketahui seorang pria berinisial KA alias RO berumur 28 tahun warga Desa Pantai Raja Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Kampar.

KA alias RO ini ditangkap atas laporan korban seorang pria bernama Sadarman 36 tahun warga Desa Pantai Raja.

Berdasarkan keterangan pelapor peristiwa penganiayaan terjadi pada Jumat (3/5) pagi saat itu pelapor melihat satu unit sepeda motor terparkir di dalam kebun milik seseorang bernama Apeng tempat dirinya bekerja.

Baca: Masih Sibuk Pleno, Bawaslu Riau Belum Sempat Tertibkan Baliho Ucapan Selamat Prabowo-Sandi

Kemudian pelapor bertanya kepada mandor bernama Jansen Marpaung tentang siapa pemilik sepeda motor tersebut namun Jansen rupanya tidak mengetahui siapa pemiliknya.

Setelah itu pelapor berjalan menuju ke areal kebun tersebut dan pada saat keluar menuju jalan poros terlihat tersangka RO sedang membawa karung yang berisi brondolan buah kelapa sawit.

Melihat itu, korban yang juga berstatus pelapor mengambil sepeda motornya lalu menjemput rekan kerjanya bernama Ginting, untuk pergi.

Tidak lama kemudian pelapor bersama temannya berjumpa lagi dengan tersangka RO yang tengah membawa karung berisi brondolan buah sawit tersebut.

Curiga dengan gerak-gerik RO, korban kemudian menjumpai RO dan menanyakan asal usul brondolan buah kelapa sawit yang dibawanya.

Pelaku RO mengatakan bahwa brondolan buah kelapa sawit tersebut berasal dari areal kebun milik Apeng. Mendengar itu, korban kemudian menyuruh RO untuk ikut ke kantor kebun.

Halaman
123
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved