Ace Mal Pekanbaru Hadirkan Promo Fan Fair

Ace Hardware Mal Pekanbaru berikan promo khusus untuk seluruh kipas angin maupun air cooler, dengan tajuk promo Fan Fair, hemat hingga 50 persen, yang

Ace Mal Pekanbaru Hadirkan Promo Fan Fair
Istimewa
Salah seorang karyawan Ace Hardware Mal Pekanbaru menunjukkan promo pendingin udara dan kipas angin, yang dipromo hingga 14 Mei 2019 mendatang, Senin (6/5/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ace Hardware Mal Pekanbaru berikan promo khusus untuk seluruh kipas angin maupun air cooler, dengan tajuk promo Fan Fair, hemat hingga 50 persen, yang berlangsung hingga 14 Mei 2019 mendatang.

Puluhan bahkan ratusan jenis kipas angin dan air cooler dengan berbagai merk dan model, memiliki promo masing-masingnya yang cukup fantastis, bahkan ada yang didiskon sampai 50 persen dari harga awal.

Kipas angin tersebut ada yang yang model kipas angin berdiri, kipas angin gantung, kipas angin meja, kipas angin duduk, dan berbagai bentuk lainnya. Untuk kipas angin meja merk Kris misalnya, saat ini didiskon sebanyak 50 persen. Dari harga sebelumnya Rp 499.000 menjadi Rp 249.500.

Kemudian kipas angin emergency box fan dari harga Rp 548.000 menjadi Rp 274.000, atau didiskon sebanyak Rp 50 persen.

Selanjutnya air cooler merk Apa, juga didiskon 50 persen, dari harga Rp 1.700.000 menjadi Rp 899.500. Sedangkan air cooler merk Kris didiskon sebanyak 30 persen, dari harga Rp 1.200.000 menjadi Rp 909.300.

Duty Store Manager Ace Hardware Mal Pekanbaru, Rian Hidayat mengatakan, pihaknya menyediakan lengkap koleksi pendinginan udara dan juga kipas angin di masa promo tersebut hingga pertengahan Mei 2019 ini.

“Kami punya koleksi lengkap pendingin udara atau air cooler dan juga kipas angin, yang kita berikan promo seluruhnya sampai pertengahan bulan ini,” beber Rian kemarin.

Rian juga mengatakan, promo ini juga bertepatan dengan masa jelang lebaran, dimana masyarakat cukup konsumtif untuk memenuhi kebutuhan dan peralatan rumah tangga lebaran nantinya.Karena itu, promo khusus ini diharapkan bisa banyak membantu masyarakat yang akan membeli peralatan elektronik, khsusnya untuk pendingin udara dan kipas angin.

“Apalagi saat ini cuaca cukup panas, sehingga banyak masyarakat membutuhkan pendingin udara dan kipas angin. Semoga promo ini bisa banyak membantu masyarakat yang akan membeli kipas angin dan pendingin udara jelang lebaran Idul Fitri ini. Namun yang perlu diingat, masa promonya hanya sampai 14 Mei 2019 ini,” tuturnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved