Sport

Bahas Porwil dan Pra PON, Besok KONI Riau Gelar Pertemuan dengan Gubernur Riau

Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi bersedia melakukan pertemuan atau audiensi dengan KONI Riau.

Bahas Porwil dan Pra PON, Besok KONI Riau Gelar Pertemuan dengan Gubernur Riau
Net
KONI 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Setelah beberapa bulan diwacanakan oleh KONI Riau, akhirnya, Selasa (7/5) Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi bersedia melakukan pertemuan atau audiensi dengan KONI Riau.

"Audiensi dengan bapak Gubernur besok itu bisa pagi dan bisa siang," ujar Ketua Umum KONI Riau Emrizal Pakis kepada Tribunpekanbaru.com, Senin (6/5/2019).

Yang jelas kata Emrizal, Pak Gubernur menyediakan waktu untuk KONI Riau, Selasa (7/4) dan itu disampaikan Pak Gubernur saat meninjau kantor KONI Riau yang terdiri dari 3 lantai tersebut.

"Dalam pertemuan itu kita sudah sampaikan juga secara garis besar prestasi atlet Riau, Porwil dan Pra PON 2019. Tapi hanya secara garis besarnya saja dan besok baru kita sampaikan secara rinci," ucap Emrizal.

Baca: LIVE STREAMING Tausiah Ramadhan Ustaz Abdul Somad, Live Tv One Sore Ini (Video)

Oleh karena itu tambah Emrizal, besok itu bukan hanya sekedar bersilaturahmi dengan Gubri saja

"Tapi kita juga akan menyampaikan atlet-atlet yang dimiliki Riau, prestasi yang telah diraih oleh atlet Riau dan juga menyampaikan kendala yang dialami saat ini,”ungkap Emrizal.

Kendala yang dihadapi itu, dengan anggaran KONI Riau yang hanya Rp 20 miliar itu banyak kejuaraan yang akan dihadapi diantaranya Porwil dan Kejurnas Pra PON.

"Selanjutnya kita juga akan melakukan Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda), karena kondisi anggaran maka Pelatda hanya digelar selama 1 bulan. Hal itu tentunya tidak ideal, karena idealnya Pelatda itu minimal 2 bulan," papar Emrizal.

Selaib itu kata Emrizal lagi, pihaknya juga akan menyampaikan beberapa venue yang harus dapat perhatian serius dari Pemprov Riau yakni venue menembak, boling, renang dan biliar.

"Untuk memenuhi itu tentunya kita sangat perlu dukungan dari semua pihak terutama Pemprov Riau dan juga dunia usaha atau pihak swasta," ucap Deni.

Halaman
12
Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved