Informa Panam Bersiap Pindah ke Living World Pekanbaru

Informa Panam Pekanbaru bersiap pindah ke tempat baru, Mal Living World Pekanbaru, Jalan Tuanku Tambusai. Untuk itu saat ini mereka lakukan cuci guda

Informa Panam Bersiap Pindah ke Living World Pekanbaru
Istimewa
Seorang karyawan Informa Panam berpose di depan produk-produk program promo Wow Sale. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Informa Panam Pekanbaru bersiap pindah ke tempat baru, Mal Living World Pekanbaru, Jalan Tuanku Tambusai. Untuk itu saat ini mereka lakukan cuci gudang dengan memberikan diskon besar-besaran hingga 70 persen.

Duty Store Manager Informa Panam, Dani Noviandi mengatakan, pihaknya memang sengaja memberikan promo tersebut untuk menghabiskan barang-barang yang masih ada.

"Informa Panam cuci gudang saat ini, bahkan diskon hingga 70 persen. Kami segera pindah ke tempat yang lebih luas, di Informa Living World Pekanbaru," kata Dani kepada Tribun, Senin (6/5/2019).

Dengan berpindahnya Informa Panam tersebut, otomatis nantinya tidak ada lagi Informa Panam tersebut, karena pihaknya pindah secara keseluruhan. "Kedepannya kami tidak di sini lagi dan pindah seluruhnya ke Informa Living World," ulasnya.

Dikatakan, momen ini sangat bertepatan dengan suasana jelang lebaran Idul Fitri 2019, dimana masyarakat bisa memenuhi kebutuhan rumah tangga dengan berbagai barang diskon yang disiapkan Informa Panam.

"Ini pas sekali momennya dengan lebaran yang tidak lama lagi. Apalagi diskon yang kita berikan juga cukup banyak," imbuhnya.

Selama beberapa hari dilaksanakannya promo tersebut, cukup ramai masyarakat yang memanfaatkannya.

"Sistemnya hanya siapa cepat dia dapat. Sudah beberapa hari kita berikan promo cuci gudang ini, dan sangat ramai masyarakat yang datang untuk berbelanja. Sampai hari ini masih cukup banyak barang yang kita siapkan," tambah Dani.

Dani juga menyebutkan, kesempatan untuk mendapatkan diskon tersebut cukup terbatas, yakni sampai persediaan masih ada. "Kita sediakan hingga barang-barang promo masih tersedia. Jadi, jangan sampai ketinggalan," tuturnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved