Hotel Mutiara Merdeka Suguhkan 30 Menu Berbeda Setiap Hari

Hotel Mutiara Merdeka, Jalan Yos Sudarso, Nomor 12 A Pekanbaru, selama ramadan ini, suguhkan 30 menu yang berbeda setiap hari.

Hotel Mutiara Merdeka Suguhkan 30 Menu Berbeda Setiap Hari
Tribun Pekanbaru/Alex Sander
Menejemen Hotel Mutiara Merdeka saat berkunjung ke kantor Tribun Pekanbaru, Jalan Imam Munandar, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Hotel Mutiara Merdeka, Jalan Yos Sudarso, Nomor 12 A Pekanbaru, selama ramadan ini, suguhkan 30 menu yang berbeda setiap hari.

Untuk makan di sana, cukup membayar Rp 59 ribuan, maka konsumen bisa makan sepuasnya, apa saja yang disuguhkan di lokasi restoran hotel tersebut yang berada di lantai dasar hotel.

Visy Octaviani, Director Of Sales Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru mengatakan, pihaknya memang menyediakan 30 menu setiap hari dengan menu yang berbeda.

"Kita angkat konsep menu Indonesia, yang disesuaikan dengan selera masyarakat Pekanbaru, yang juga terjangkau untuk semua kalangan, bahkan untuk mahasiswa," kata Visy kepada Tribun, Selasa (7/5/2019).

Kemaren merupakan hari perdana Hotel Mutiara Merdeka menerima pengunjung untuk berbuka puasa. Sejumlah tamu sudah tampak mulai berdatangan untuk menikmati puasa di sana.

Selain di resto, pihaknya juga menerima jika ada konsumen yang meminta berbuka di ruang tersendiri, namun minimal order 30 orang, dengan biaya Rp 65 ribu. Sedangkan untuk ruangan tidak ada penambahan biaya lagi.

"Bahkan menu bisa dipilih oleh konsumen, terserah mau menu apa, dengan biaya Rp 70 ribu per pax," imbuhnya.

Pihaknya berharap, agar tahun ini semakin ramai konsumen yang memesan makan di hotel tersebut, dan pihaknya juga akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved