Hotel Furaya Pekanbaru Ajak Mintra Berbuka Puasa Bersama

Bulan suci Ramadan 1440 H, Hotel Furaya Pekanbaru menggelar buka puasa bersama dengan seluruh mitra, di Senapelan Coffeeshop Hotel, Rabu (8/5/2019).

Hotel Furaya Pekanbaru Ajak Mintra Berbuka Puasa Bersama
Istimewa
Kuliner di Hotel Furaya Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bulan suci Ramadan 1440 H, Hotel Furaya Pekanbaru menggelar buka puasa bersama dengan seluruh mitra, di Senapelan Coffeeshop Hotel, Rabu (8/5/2019).

Adapun mitra yang hadir tersebut terdiri dari pihak pemerintah daerah, instansi vertikal, swasta dan juga organisasi kemasyarakatan.

Marketing Manager Hotel Furaya, Sunarto mengatakan buka bersama ini digelar untuk menjalin silaturahmi antara Hotel Furaya dengan para mitra. Para mitra juga bisa saling kenal dengan mitra lainnya pada acara tersebut.

Selain itu, buka puasa bersama digelar sebagai ucapan terimakasih pihak Hotel Furaya terhadap para mitra yang telah mendukung Hotel Furaya selama ini. Ia berharap momen ini semakin menguatkan sinergi dan komunikasi yang lebih baik lagi.

"Harapan kami dengan adanya buka puasa bersama ini, silaturahmi dengan para mitra bisa semakin erat," ujar Sunarto.

Sementara itu Manager Food and Beverage Hotel Furaya, Iwan Juansya menambahkan, pihaknya akan melanjutkan buka bersama dengan sejumlah mitra pada Jumat (9/5) besok. Hal itu lantaran adanya kesibukan tersendiri para mitra Hotel Furaya. "Besok ada Disnaker, Dispora dan juga intansi lainnya di Pemko Pekanbaru," ujar Iwan Juansya.

Iwan Juansya menjelaskan, buka puasa bersama digelar juga untuk mempromosikan paket buka bersama di Hotel Furaya. Iwan menjelaskan, paket bersama tersebut bertema 'Salam Ramdhan'. Di paket Salam Ramdhan, Hotel Furaya menyediakan 40 menu Nusantara.

"Untuk pengunjung dewasa Rp80 ribu, sedangkan untuk anak-anak hanya Rp60 ribu bisa makan sepuasnya. Khusus untuk 10 orang, kita beri gratis untuk 1 orang," ujar Iwan.

Menariknya ungkap Iwan, Hotel Furaya juga menyiapkan ustadz untuk para pengunjung yang berbuka puasa di Hotel Furaya. Ustadz tersebut sengaja disiapkan untuk memberikan Kultum kepada pengunjung jelang berbuka di Hotel Furaya.

"Setiap hari ustadznya ganti-ganti, selalu beda setiap hari. Kultumnya kita gelar selama 12 menit," ujar Iwan Juansya. (gbw)

Penulis: Guruh Budi Wibowo
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved