Jajanan Pasar Hotel Dafam Jadi Favorit Konsumen

Hotel Dafam Pekanbaru, jadikan jajanan pasar sebagai salah satu menu andalan dalam paket buka puasa yang baru saja dilaunching pada puasa hari ketiga

Jajanan Pasar Hotel Dafam Jadi Favorit Konsumen
ISTIMEWA
Menu LunchVaganza ala Masakan Kampoeng Promotion Hotel Dafam Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Hotel Dafam Pekanbaru, jadikan jajanan pasar sebagai salah satu menu andalan dalam paket buka puasa yang baru saja dilaunching pada puasa hari ketiga Ramadan, Rabu (8/5/2019).

Sales Marketing Manager Hotel Dafam, Teguh Mulyanto mengatakan, pihaknya menyediakan cukup banyak jenis variasi jajanan pasar, yang sejak dulunya sudah dikenal oleh para konsumen, dengan rasanya yang khas.

"Kita punya jajanan pasar yang sangat variatif, dan rasa yang khas, yang sudah dikenal masyarakat sebelumnya. Memang jajanan pasar kita sudah dikenal oleh pelanggan," ujarnya.

Jajanan pasar yang disediakan tersebut yang disediakan seperti, lopis, sarabi, bakwan, risoles, tahu isi, onde-onde, dan banyak lagi jenis yang tersedia di restoran hotel tersebut.

Selain jajanan pasar, di Dafam Hotel Pekanbaru juga juga disediakan banyak menu lainnya, termasuk makanan berat, makanan tradisional, takjil, minuman, buah, fan berbagai sayuran yang juga bervariatif.

"Kita punya 55 menu setiap harinya, yang bisa dinikmati oleh pelanggan," imbuhnya.

Selain itu, harga yang ditawarkan cukup kompetitif, yakni Rp 59.876. Sedangkan untuk penggunaan ruang meeting dengan harga Rp 75 ribu. "Promo ini kita buka sampai H-3 lebaran Idul Fitri 2019 ini," ujarnya.

Sementara itu, pada hari launching tersebut, pihak Dafam Hotel mengundang corporate dan mitra kerja dari berbagai kalangan dan instansi.

Suasana ruangan restoran hotel yang berlokasi di Jalan Sultan Syarif Kasim tersebut cukup ramai menikmati menu yang disediakan pihak hotel. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved