DPP Demokrat Apresiasi Perolehan Suara di Pekanbaru

Prestasi Partai Demokrat Pekanbaru diklaim meningkat dibanding Pemilu lima tahun sebelumnya.

DPP Demokrat Apresiasi Perolehan Suara di Pekanbaru
TRIBUN PEKANBARU/NASUHA NASUTION
Sekjen DPP Demokrat, Hinca Panjaitan bersama Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auza saat berada di Pekanbaru, Selasa (7/5/2019) malam. 

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU -  Prestasi Partai Demokrat Pekanbaru diklaim meningkat dibanding Pemilu lima tahun sebelumnya.

Perolehan kursi DPRD Provinsi diperkirakan akan meningkat dari yang sebelumnya satu kursi bisa menjadi dua kursi untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Pekanbaru.

Untuk kursi di DPRD kota Pekanbaru juga diyakini meningkat dari sebelumnya 6 kursi menjadi 7 kursi, bahkan berpotensi jadi 8 kursi.

Dengan prestasi yang meningkat ini, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat melalui Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai, Hinca Panjaitan mengapresiasi prestasi yang diraih Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pekanbaru.

"Pekanbaru dan Riau ini bagi kami istimewa sekali, DPP Partai Demokrat sering kali turun kesini (Riau) termasuk pak SBY buk Ani dan rekan - rekan beberapa waktu lalu memberikan kepada teman-teman di DPD dan DPC Kota Pekanbaru," ujar Hinca saat berkunjung ke Pekanbaru, Selasa (7/5/2019) malam.

Hinca mengaku bahagia sekali karena hasilnya menggembirakan sekali meskipun belum final dari KPU, namun berdasarkan hasil dari masing-masing partai sudah terlihat hasilnya jika Demokrat meningkat.

"Saya menghargai kerja keras dari teman-teman misalnya ketua DPC Demokrat Pekanbaru bung Agung yang meraih suara signifikan, ini mesti dihargai," ujarnya.

Apalagi selain meraih suara tertinggi, Agung Nugroho juga berhasil meningkatkan jumlah kursi dari yang sebelumnya enam kursi naik jadi 7 kursi.

"Yang jelas saya bangga angkanya cukup signifikan naik. Proses tidak membohobgi hasil. Kerja keras teman teman semuanya," katanya.

Perolehan ini lanjut Hinca Panjaitan tidak lepas dari ke ciptaan masyarakat terhadap Demokrat di Pekanbaru.

"Masih ingat kami pernah berduka di sini (di Pekanbaru) kasus bendera, dan itulah juga yang membuat cambuk bagi kami untuk buktikan Demokrat masih dicintai masyarakat," sebutnya.(*)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved