FOX Harris Ajak Anak Panti Asuhan Buka Bersama

FOX Harris Hotel Pekanbaru menggelar buka puasa bersama manejemen dan staff dengan anak panti asuhan serta warga setempat dengan tema, indahnya berbag

FOX Harris Ajak Anak Panti Asuhan Buka Bersama
TRIBUN PEKANBARU
Prosesi pemberian santunan kepada anak panti asuhan bersama jajaran manejemen FOX Harris Hotel Pekanbaru dengan anak-anak panti asuhan saat buka bersama, Kamis (9/5). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - FOX Harris Hotel Pekanbaru menggelar buka puasa bersama manejemen dan staff dengan anak panti asuhan serta warga setempat dengan tema, indahnya berbagi di bulan Penuh Berkah, Kamis (9/5/2019).

Dalam kesempatan tersebut, tampak hadir belasan anak panti asuhan, manejemen dan staf serta warga setempat yang berada di kawasan hotel tersebut.

Dalam kesempatan itu, turut hadir HR Manager FOX Harris Hotel Pekanbaru, Andreo Joeliossa, Hamdany selaku General Manager dan juga Andrie Gotama selaku Direktur PT. Halla Mohana yang khusus datang dari Jakarta ke Pekanbaru untuk menghadiri acara tersebut.

Dalam sambutannya mengatakan pihaknya mengundang sekitar 28 anak yatim, yang berasal dari Panti Asuhan Takdir Ilahi Jalan Nelayan dan juga anak yatim dari sekitaran hotel. Selain anak yatim, pihaknya juga mengundang warga dan pemuka masyarakat di sekitar operasional hotel tersebut.

"Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian managemen FOX Harris kepada anak yatim dan warga sekitar," ujarnya.

Ditambahkan, kegiatan tersebut mengajarkan agar berbagi rizki yang telah diberikan oleh Allah SWT dengan sesama.

"Apalagi adik-adik kita ini adalah orang yang membutuhkan. Kehidupan mereka butuh perhatian dari kita, untuk itulah kita menggelar acara ini," ulasnya.

Sedangkan bagi karyawan, dikatakan Andreo, kegiatan itu juga mengajarkan karyawan untuk bisa peduli kepada sesama.

"Jadi acara ini bukan hanya sekedar kumpul-kumpul semata. Namun ini bisa menjadi pelajaran bagi kita untuk membiasakan diri berbagi dengan yang membutuhkan. Selain itu acara ini juga adalah momen yang pas untuk semakin meningkatkan silaturahmi antar karyawan baik itu yang muslim maupun yang non muslim," tuturnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved