Grand Elite Tawarkan Menu Khas Nusantara di Dapoer Kampoeng

Grand Elite Hotel, Jalan Riau, Pekanbaru gelar acara berbuka bersama dengan media dan admin media sosial, Kamis (9/5/2019).

Grand Elite Tawarkan Menu Khas Nusantara di Dapoer Kampoeng
Grand Elite Hotel
Jajaran menejemen dan suasana Dapoer Kampoeng untuk berbuka puasa di Grand Elite Hotel, Jalan Riau, Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Grand Elite Hotel, Jalan Riau, Pekanbaru gelar acara berbuka bersama dengan media dan admin media sosial, Kamis (9/5/2019).

Kegiatan rutin tahunan yang dilangsungkan dalam rangka mempererat hubungan silatuhami ini, sekaligus, memperkenalkan Dapoer Kampoeng Grand Elite Hotel, yang akan setia menjadi lokasi santap berbuka tamu atau pun masyarakat selama bulan puasa.

Dalam perkenalan itu, seluruh media dan tamu undangan dipersilahkan mencicipi satu persatu hidangan kuliner dengan berbagai macam rasa dan jenis.

Hotel bintang 4 di komplek RBC Jalan Riau ini menyuguhkan paket berbuka puasa di Dapoer Kampoeng dengan 65 menu variatif setiap harinya. Berbuka puasa komplit mulai dari buffet tajil, buffet utama hingga dessert.

General Manager Grand Elite Hotel, Lusiyanti mengatakan, Dapoer Kampoeng Grand Elite Hotel Pekanbaru merupakan yang ke beberapa kalinya yang diprogramkan setiap bulan ramadan.

Grand Elite Hotel hadirkan menu-menu yang berbeda pada Dapoer Kampoeng. Jika di beberapa hotel masing mengandalkan makanan dan minuman khas barat, Grand Elite mencoba dengan sesuatu yang lebih menarik hati masyarakat, yakni dengan menu kuliner khas nusantara dengan cita rasa khas rumahan.

Grand Elite Hotel menyediakan paket berbuka di Dapoer Kampoeng seharga Rp 110 ribu perorang dengan konsep all you can eat. "Satu harga sudah bisa menikmati aneka menu yang kami sediakan," jelas Lusi. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved