Lemari Pakaian Transparan Minimalis Bisa Ditempel di Dinding

Minimalis dan unik, sehingga penggunanya bisa langsung menyusun baju dan pakaian lainnya, tanpa harus membuka tutup lemari.

Lemari Pakaian Transparan Minimalis Bisa Ditempel di Dinding
Tribun Pekanbaru/Alex Sander
Seorang karyawan Ace Hardware Panam menunjukkan lemari pakaian transparan dengan konsep minimalis. 

Lemari Pakaian Transparan Minimalis Bisa Ditempel di Dinding

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Rumah minimalis memang cocoknya dipasangkan perabotan atau furniture yang juga minimalis, mulai dari perlengkapan ruang tamu, seperti sofa, meja, pajangan dan lainnya, begitu juga di ruang keluarga, hingga ke kamar tidur dan juga dapur.

Lemari pakaian menjadi salah satu furniture yang harus ada dalam kamar, atau ruang khusus untuk pakaian, mulai dari pakaian yang baru dicuci, hingga ke pakaian yang setelah disetrika, dan juga pakaian yang digantung untuk waktu yang lama.

Lemari pakaian saat ini ada yang tersedia dalam bentuk minimalis, atau wardrobe organizer begi, dengan merk Master Space, yang memiliki konsep minimalis, menempel ke dinding dan transparan, atau tidak memiliki tutup.

Baca: Diduga Korban Salah Sasaran, Angga Tewas dalam Tawuran Remaja di Pekanbaru Jalan Soekarno Hatta

Duty Store Manager Ace Hardware Panam, Elvi Susanti mengatakan, konsep lemari Master Space tersebut memang minimalis dan unik, sehingga penggunanya bisa langsung menyusun baju dan pakaian lainnya, tanpa harus membuka tutup lemari.

"Konsepnya memang minimalis seperti ini. Sehingga penggunanya bisa langsung menaruh dan memajang baju dan pakaian lainnya di sini, bahkan juga bisa meletakkan selimut dan bed cover di lemari tersebut," kata Elvi kepada Tribun, Kamis (9/5).

Adapun ukuran lemari tersebut adalah 184x185 centimeter, dengan beban berat 15 kilogram, sedangkan beban maksimal adalah 150 kilogram, sehingga bisa menampung banyak sekali pakaian di lemari tersebut.

Elvi menambahkan, penggunaan lemari tersebut juga akan mempermudah pemiliknya untuk menaruh pakaian di sana, sehingga lebih praktis dan tidak memakan tempat yang luas.

Di lemari tersebut bisa disimpan berbagai pakaian secara langsung, ada yang bisa digantung, dimasukkan dalam laci, dan ada juga tersedia wayer yang bisa diletakkan baju langsung di sana, atau juga dengan menggunakan box.

"Banyak sekali pakaian yang bisa diletakkan di sana, disimpan dalam laci ataupun dipajang, karena cukup luas lapang dan lega, sehingga untuk mengambil pakaian pun sangat mudah dan sangat praktis," ujarnya.

Posisinya yang menempel di di dinding dikatakan Elvi juga sangat kuat karena memiliki sekrup khusus, sehingga dinding yang terbuat dari papan kayu ataupun tembok akan membuat kokoh lemari tersebut.

Baca: Dari 3,11 Juta Penduduk Bekerja di Riau, 50,92 Persennya Bekerja di Sektor Informal

Adapun harga dari lemari tersebut adalah Rp 2.999.000, dengan jumlah wayer, laci dan tempat gantung yang memadai, sedangkan kalau penggunanya ingin menambah tempat gantung dan juga Wayer di lemari tersebut, per picisnya juga bisa dibeli dengan harga Rp 100 ribu sampai Rp 150 ribu.

"Kita juga bisa bantu pasangkan lemari tersebut di rumah konsumen dengan biaya instalasi sebanyak Rp Rp 75.000," tuturnya. (Tribun Pekanbaru/Alexander).

Saksikan juga berita video menarik Tribun Pekanbaru dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved