Buka Puasa Dibanderol Rp 125 Ribu di Hotel Royal Asnof

Hotel Royal Asnof Jalan Nangka Pekanbaru, menggelar acara berbuka puasa bersama dengan sejumlah rekanannya Jumat (10/4) di ballroom hotel tersebut.

Buka Puasa Dibanderol Rp 125 Ribu di Hotel Royal Asnof
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Salah satu bentuk dekorasi meja yang bakal disuguhkan Hotel Royal Asnof. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Hotel Royal Asnof Jalan Nangka Pekanbaru, menggelar acara berbuka puasa bersama dengan sejumlah rekanannya Jumat (10/4) di ballroom hotel tersebut.

Acara berbuka puasa itu dihadiri sekitar 100 orang dari berbagai perusahaan dan lembaga di kota bertuah. Suasana santai dan penuh kekeluargaan begitu terasa.

Sejumlah menu kuliner disiapkan Hotel Royal Asnof demi menjamu seluruh tamu undangannya. Dari berbagai variasi makanan sampai dengan minuman pelepas dahaga. Ada juga cemilan-cemilan nikmat sebagai teman santap buka puasa.

Sales Marketing Manager Hotel Royal Asnof, Nelly Febrianti mengungkapkan, acara berbuka puasa bersama Hotel Royal Asnof Pekanbaru dan rekanan ini diadakan dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi manajemen dengan beberapa perusahaan dan tamu regular hotel.

Agenda tersebut merupakan agenda tahunan yang selalu digelar rutin oleh menajemen hotel.

"Tiap tahun kami selalu mengundang rekanan dari perusahaan dan tamu-tamu setia kita," ungkap Nelly.

Pada acara buka bersama itu, Hotel Royal Asnof Pekanbaru kepada tamu undangannya juga memperkenalkan sebuah program yang disebut Kilau Ramadhan Royal Asnof.

Melalui program itu, tamu dapat merasakan sensasi buka puasa di Hotel Royal Asnof dengan harga perpaket Rp125.000.

Tamu dapat menikmati seluruh varian makanan dan minuman sepuasnya mulai dari appetizer, aneka gorengan, aneka bubur dan jajanan pasar, soup, main course, aneka stall, aneka sambal dan kerupuk, aneke varian dessert, dan dilengkapi juga dengan jenis Beverage.

"Menu kita paling lengkap dengan puluhan varian makanan dan minuman di dalamnya. Makanan yang kita sediakan beda-beda setiap harinya. Terutama pada main coursenya," ungkap Nelly. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved