Jordi, Pemain Klub Tiga Naga FA Riau Dipanggil PSSI Ikut Seleksi Timnas U-16

Satu orang pemain klub Tiga Naga FA Riau, dipanggil PSSI untuk ikut seleksi timnas U-16 di Sawangan, Depok.

Jordi, Pemain Klub Tiga Naga FA Riau Dipanggil PSSI Ikut Seleksi Timnas U-16
Istimewa
Pemain klub Tiga Naga Riau, Jordi Mario Atangana (kiri), dipanggil untuk ikut seleksi Timnas U-16. 

tribunpekanbaru.com - Pemain tim Tiga Naga FA Riau mulai banyak diincar tim lain, bahkan timnya. Buktinya, timnas U-16 Indonesia memanggil satu pemain Tiga Naga, Jordi Mario Atangana, untuk mengikuti seleksi di Depok.

Pelatih kiper Tiga Naga FA, Febri, mengatakan, surat pemanggilan sudah dilayangkan PSSI kepada Jordi lewat surat tanggal 8 Mei 2019 lalu. Namun klub Tiga Naga milik Rudi Sinaga itu, baru menerima undangan pemanggilan tersebut pada Kamis (9/5).

"Tanggal 12 Mei nanti Jordi sudah harus masuk asrama NYTC (National Youth Training Center) di Sawangan, Depok. Seleksinya sendiri akan berjalan hingga 26 Mei 2019," kata Febri kepada Tribun, Jumat (10/5).

Sekadar diketahui, Timnas U-16 merupakan tim yang saat ini sedang bersiap untuk untuk menghadapi Piala AFF U-16 tahun 2019, dan kualifikasi Piala AFC U-16 tahun 2020.

Febri menambahkan, Jordi dipantau Timnas ketika merumput di kompetisi Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora 2019. Pemain kelahiran 2004 itu selama ini biasa bermain di posisi gelandang serang.

"Permainan Jordi terpantau pemandu bakat timnas U-16 pada Piala Danlanud Rsn. Permainan Jordi yang konsisten hingga partai final, membuat dia sangat layak untuk dipanggil untuk seleksi Timnas," kata Febri lagi. (saf)

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved