Zuri Hotel Management Undang Anak Yatim Buka Puasa Bersama

Keluarga besar Zuri Hotel Management (ZHM) gelar acara buka puasa bersama, Jumat (10/5/2019) di The Zuri Hotel di Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru. Tur

Zuri Hotel Management Undang Anak Yatim Buka Puasa Bersama
Tribun Pekanbaru/Theo Rizky
Saat peresmian The Zuri Hotel Pekanbaru, Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Keluarga besar Zuri Hotel Management (ZHM) gelar acara buka puasa bersama, Jumat (10/5/2019) di The Zuri Hotel di Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru. Turut diundang anak-anak dari Panti Asuhan Al Akbar Pekanbaru, dan masyarakat sekitar.

Hadir juga dalam kegiatan ini jajaran Direksi ZHM. Salah satunya Presiden Direktur ZHM, Nicodemus Kasan Kurniawan.
Ada berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam acara ini. Mulai dari tausiyah Ramadhan, pemberian penghargaan untuk karyawan yang sudah mengabdi belasan tahun, hingga pemberian santunan bagi anak yatim.

Dikatakan Kasan, pemberian penghargaan kepada para karyawan yang sudah mengabdi cukup lama ini, memang sengaja dilakukan.

"Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh karyawan, khususnya yang sudah memberikan dedikasinya, sampai 15 tahun. Kita berikan apresiasi, berupa penghargaan dalam bentuk sertifikat dan televisi sebagai hadiah," katanya.

Kasan bersyukur, berkat kerjasama yang baik dari seluruh jajaran karyawan di ZHM, bisnis perhotelan yang dijalankan, masih bisa eksis dan kini terus berkembang. "Ke depan kita harapkan semuanya bisa lebih baik," ungkapnya.

Sementara General Manager The Zuri Hotel Pekanbaru, Isti Budiono menuturkan, melalui momentum bulan suci Ramadhan ini, pihaknya ingin berbagi rezeki dan kebahagiaan dengan sesama.

Untuk itu, The Zuri Hotel mengundang anak yatim dari Panti Asuhan Al Akbar Pekanbaru, serta masyarakat yang tinggal di sekitar hotel.

"Kegiatan seperti ini, rutin kita adakan setiap tahun. Lebih kepada syiar saja. Ya namanya usaha, kita juga ingin agar selain lebih maju, juga lebih berkah," ucapnya.

Jumlah yang datang dalam acara ini, lebih dari 800 orang. Terdiri dari seluruh karyawan group, anak yatim panti asuhan dan masyarakat. (riz)

Penulis: Rizky Armanda
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved