Polsek Tenayan Raya Tiap Hari Bagi Takjil Gratis untuk Masyarakat

Selama bulan suci Ramadan ini, Polsek Tenayan Raya, Polresta Pekanbaru, membuat program bertajuk Polisi Peduli dan Berbagi. Bentuknya berbagi takjil

Polsek Tenayan Raya Tiap Hari Bagi Takjil Gratis untuk Masyarakat
Tribun Pekanbaru/Rizky Armanda
TAKJIL - Kapolsek Tenayan Raya, Kompol M. Hanafi Tanjung saat ikut turun langsung membagikan takjil gratis kepada masyarakat, Sabtu (11/5/2019). Aksi ini dilakukan sebagai langkah Polsek Tenayan Raya menjalin silaturahmi dengan masyarakat. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Selama bulan suci Ramadan ini, Polsek Tenayan Raya, Polresta Pekanbaru, membuat program bertajuk Polisi Peduli dan Berbagi.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan, berupa bagi-bagi takjil secara gratis bagi para pengendara, maupun masyarakat sekitar Mapolsek Tenayan Raya, di Jalan Lintas Timur, Pekanbaru.

"Jadi program bagi-bagi takjil gratis ini Insya Allah akan kita laksanakan setiap hari," kata Kapolsek Tenayan Raya, Kompol M. Hanafi Tanjung, Sabtu (11/5/2019) sore.

Lanjut Hanafi, program berbagi ini, menjadi bagian dari bentuk kepedulian anggota Polsek Tenayan Raya kepada masyarakat.

Baca: Bayar PAM di Kota Batam Sudah Bisa Lewat ATM Bank Riau Kepri

Baca: Ngabuburit Bersama Yamaha Maxi

Selain itu, lewat kegiatan ini, para anggota kepolisian Polsek Tenayan Raya, ingin menjalin silaturahmi dan lebih dekat dengan masyarakat.

Hanafi mengaku, program bagi-bagi takjil gratis berupa panganan ringan dan minuman ini, sangat disambut baik oleh masyarakat.

Hal ini terbukti dengan antusiasme warga, yang langsung "menyerbu" para anggota yang membagi-bagikan takjil, saat tiba waktunya.

"Dalam waktu singkat saja, takjil yang kita bagikan langsung ludes. Kalau mulai jam 5 sore, 15 sampai 20 menit saja sudah habis," ucap Kapolsek.

Hanafi menerangkan, dana untuk membeli bahan takjil yang hendak dibagikan ini, berasal dari sumbangan para anggota Polsek Tenayan Raya.

Baca: FOTO : Napi Rutan Siak Dievakuasi Ke Rutan Sialang Bungkuk Pekanbaru

Selain itu ada juga masyarakat yang menyumbang.

Hanafi menambahkan, selain membagikan takjil gratis, pihaknya juga memberikan imbauan kepada para pengendara agar senantiasa berhati-hati di jalan dan tetap mematuhi aturan berlalu lintas di jalan raya.

Demi keselamatan diri sendiri, maupun juga pengguna jalan lainnya.

Lebih lanjut, Ia berharap kepercayaan dan kecintaan masyarakat terhadap Polri semakin bertambah.

"Kita ingin masyarakat juga dapat bekerjasama, membantu Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas, minimal di lingkungan masing-masing," tandasnya. (Tribunpekanbaru.com/Rizky Armanda)

Penulis: Rizky Armanda
Editor: Hendra Efivanias
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved