Bazar Fashion Mal Pekanbaru Mulai Dipadati Pengunjung

Sejumlah toko busana di Mal Pekanbaru (MP) mulai berupaya menarik konsumen berbelanja busana keperluan lebaran dengan menggelar bazar fashion di lanta

Bazar Fashion Mal Pekanbaru Mulai Dipadati Pengunjung
Tribun Pekanbaru/Alex Sander
Suasana bazar fashion di Mal Pekanbaru, Jumat (8/2/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sejumlah toko busana di Mal Pekanbaru (MP) mulai berupaya menarik konsumen berbelanja busana keperluan lebaran dengan menggelar bazar fashion di lantai dasar.

Bazar tak hanya didominasi jenis busana-busana muslim, tapi juga dilengkapi dengan busana keren masa kini, aksesoris seperti jam tangan, jilbab, kalung dan lain sebagainya. Dari beberapa produk yang ditawarkan juga tersedia produk busana pria.

Bazar Fashion MP menawarkan diskon hingga 70 persen. Ada juga produk yang dibandrol dengan harga spesial seperti blouse wanita seharga Rp100 ribu, super sale berbagai busana muslim Rp100 ribu, jam tangan seharga Rp150 ribu, dan lain sebagainya.

Manager Marketing Mal Pekanbaru Riza Budi menjelaskan, ada 21 tenant fashion dan akesosoris berpartisipasi dalam bazar fashion MP tersebut.

Bahkan retail fashion terlengkap, Mega Store MP juga ikut ambil bagian memberikan kejutan-kejuatan harga terbaik bagi masyarakat.

Langkah MP menghadirkan bazar fashion di awal ramadhan ini merupakan wujud eksistensi MP sebagai salah satu pusat penjualan busana di Pekanbaru. Sekaligus mempermudah masyarakat mendapatkan harga terbaik meski lebaran masih lama.

Bazar fashion ini berlangsung setiap hari. Dimulai sejak 7 Mei 2019 dan berakhir pada 4 Juni 2019 mendatang.

"Masih akan ada banyak model busana pria maupun wanita yang akan kita dihadirkan. Rata-rata semua fashion yang dihadirkan fashion muslim. Jadi diskon selama bazar sangat sayang bila dilewatkan, yakni up to 70 persen," ungpkap Riza.

Riza menjelaskan, selain produk diskon, bazar fashion MP juga memberikan berbagai benefit bagi masyarakat yang melakukan transaksi belanja di lokasi bazar.

Dimana, berbelanja minimal Rp 1 juta bakal diberikan langsung voucher belanja senilai Rp 50 ribu.

Reza mengaku bazar fashion itu bakal semakin menarik hati masyarakat untuk lebih memilih MP sebagai tempat berbelanja segala kebutuhan produk fashion. Sebab, untuk menjangkau lokasi sangat mudah, berada di lantai dasar mal. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved