Periksa Sejumlah Saksi, Polisi Masih Dalami Pembunuhan Sadis di Teluk Makmur Dumai

Kasus penemuan mayat wanita muda tanpa kepala di Desa Teluk Makmur, Dumai, masih terus didalami polisi untuk mengetahui siapa pelakunya.

Periksa Sejumlah Saksi, Polisi Masih Dalami Pembunuhan Sadis di Teluk Makmur Dumai
Tribun Pekanbaru/Syahrul Ramadhan
Mayat Wanita tanpa kepala saat ditemukan di Dumai beberapa waktu lalu. 

tribunpekanbaru.com - Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Dumai, AKP Awaluddin Syan menerangkan, pihaknya sampai saat ini masih mendalami kasus pembunuhan sadis dengan cara mutilasi, yang ditemukan di kawasan Teluk Makmur, pada 2 Mei lalu.

Disebutkan, sejumlah pihak telah diperiksa atas perkara tersebut oleh tim penyidik Polres Dumai sejak beberapa waktu belakangan.

"Sejumlah saksi sudah kami periksa. Namun masih ada beberapa lainnya yang masih belum kita periksa," ungkapnya pada Minggu (12/5).

Diterangkan, pihak kepolisian sudah berkoordinasi dengan pihak keluarga wanita yang menjadi korban pembunuhan tersebut. Pihak keluarga berharap agar pelaku dapat segera ditangkap oleh kepolisian dan dihukum sesuai aturan hukum yang berlaku.

"Pihak keluarga sudah meminta kita untuk segera mengungkap perkara ini, dan keluarga menyerahkan proses sepenuhnya kepada pihak kepolisian," jelas Awaluddin.

Dia lantas mengatakan, pihaknya belum bisa membeberkan lebih banyak terkait dugaan pembunuhan sadis tersebut demi kepentingan penyelidikan. "Mudah-mudahan kasus ini bisa segera berhasil kami ungkap dengan baik," tuturnya.

Seperti diketahui, 2 Mei lalu warga Teluk Makmur dikejutkan penemuan mayat seorang wanita dengan kondisi tanpa kepala. Dari hasil pemeriksaan awal saat itu, diduga mayat wanita muda yang nyaris tanpa pakaian itu dalam kondisi hamil muda. (mad)

Penulis: Syahrul
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved