Liga Inggris

VIDEO LIVE Streaming Liga Inggris Pekan 38, Penentuan Juara Premier League Liverpool atau Man City?

Dua calon juara Liverpool dan Manchester City harus berjuang hingga akhir pertandingan liga Inggris pekan nanti. Siapakah yang menjadi juara

TRIBUNPEKANBARU.COM --Live Streaming Premier League dan jadwal lengkap Liga Inggris Pekan ke-38 menjadi laga penentuan gelar juara musim ini, pada Miggu (12/5/2019).

Siaran langsung pertandingan Liga Inggris Pekan ke-38 menjadi laga penentuan gelar juara Premier League.

 Seluruh pertandingan pekan ke-38 Liga Inggris akan berlangsung seretak, pada Minggu 21 Mei 2019, pukul 21.00 WIB.

Dua tim Liverpool dan Manchester City menajadi kandidat juara. keduanya harus berjuang hingga akhir pertandingan liga Inggris pekan nanti. 

Siapakah yang menjadi juara Liverpool atau Manchester City?

Baca: JADWAL MotoGP Prancis 2019: Klasemen Sementara Marquez Ungguli Alex Rins, Selisih 1 Point

Baca: VIDEO STREAMING Laga Penentuan Juara Liga Inggris Brighton Hove Albion Vs Manchester City Malam Ini

Baca: Live Streaming Tottenham Hotspur vs Everton, Video Laga Penentu Spurs Menuju Liga Champions

Guardiola Beri Pesan Menohok

Sebuah pesan dilayangkan pelatih Manchester City, Pep Guardiola, kepada para pembenci alias hater pasca-kemenangan atas Leicester City.

Manchester City sukses membenamkan Leicester 1-0 di Etihad Stadium dalam laga pekan ke-37 Liga Inggris 2018-2019, Senin (6/5/2019).

Berkat kemenangan ini, The Citizens menggusur Liverpool FC dari puncak klasemen. Mereka mengoleksi 95 poin atau unggul satu angka atas sang rival.

Pep Guardiola (kanan) bertegur sapa dengan Juergen Klopp menjelang kick-off partai Liga Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield, Liverpool, 14 Januari 2018.
Pep Guardiola (kanan) bertegur sapa dengan Juergen Klopp menjelang kick-off partai Liga Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield, Liverpool, 14 Januari 2018. (OLI SCARFF / AFP)

"Banyak orang yang berharap Liverpool tetap di pucuk tabel. Pada akhirnya, kami yang berdiri di sana," ucap Pep Guardiola selepas pertandingan, seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

Halaman
1234
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved