Wuling Segera Hadirkan Unit di Living World Pekanbaru

Wuling segera hadirkan unit Cortez 1500 TURBO CVT dan Confero AutoClutch di Living World Pekanbaru.

Wuling Segera Hadirkan Unit di Living World Pekanbaru
Tribunnews
Wuling SUV Almaz 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Wuling segera hadirkan unit Cortez 1500 TURBO CVT dan Confero AutoClutch di Living World Pekanbaru.

New Cortez 1.5 CVT TURBO dibekali mesin 1500cc yang disuntikkan Turbo dari Honeywell. Sehingga memberikan sensasi berkendara yang sangat agresif dengan output 140 HP dan Torsi terbesar 250 NM.

Mesinnya juga sudah dibekali transmisi baru CVT ( Continously Variabel Transmision ) yang berdampak perpindahan gigi sangat halus tanpa adanya hentakan.

Selain dari pengembangan mesin yang powerfull ini, Wuling Cortez CT juga diberikan penyegaran yang signifikan untuk perubahan front grill yang lebih dinamis dan black interior yang membuat mobil keluarga ini terasa lebih sporty dan mewah.

Tak sampai disitu saja ada unit baru dari Confero S yaitu Confero S 1.5 ACT yang tidak kalah menarik.

Confero S 1.5 ACT ( AUTOCLUTCH ) menyuguhkan kendaraan MPV dengan tekhnologi pertama di Indonesia dimana mobil ini memiliki transmisi manual tanpa adanya pedal kopling.

Transmisi AutoClutch Wuling dikembangkan dari Bosch dan bekerjasama dengan perusahaan Jerman Schaeffler memberikan pengalaman baru yang sangat menyenangkan memiliki mobil manual tanpa harus menginjak pedal kopling, anti pegal tentunya.

Confero S ACT juga memberikan penyegaran yang cukup signifikan di bagian dalam mobil dengan tema Black Interior.
Tentunya lebih mewah dan terkesan sporty dengan red stiching (jahitan merah ) pada jok semi leather yang high quality.

Unsur Safety juga ditambahkan pada kedua unit tersebut dengan adanya ESS (Emergency Stop Signal) pada saat pengereman mendadak sehingga dapat memberikan informasi pada kendaraan lainnya.

Di Atrium Mall Living World nanti, juga dihadirkan Almaz SUV Wuling yang sedang laris manis karena indent antriannya yang cukup panjang di setiap daerah. (rls)

Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved