Batam Central Elektronik Hadirkan Mixer Stand Seri CM-9000

Bulan puasa sudah berjalan satu pekan, dan waktu lebaran pun menjadi semakin dekat. Jika hari raya akan segera tiba, tentu kue lebaran pun harus disia

Batam Central Elektronik Hadirkan Mixer Stand Seri CM-9000
Tribun Pekanbaru/Alex Sander
Seorang karyawan Toko Batam Central Elektronik, Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru memperagakan PS 4 yang sedang promo saat ini, Senin (31/12/2018). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bulan puasa sudah berjalan satu pekan, dan waktu lebaran pun menjadi semakin dekat. Jika hari raya akan segera tiba, tentu kue lebaran pun harus disiapkan.

Banyak peralatan pembuat kue yang bisa dipilih dalam mendukung kegiatan membuat kue lebaran. Satu di antaranya adalah Mixer.

Dari sekian banyak merek Mixer, saat ini yang paling rekomendasi di antaranya Cosmos Planetary Stand Mixer CM-9000. Unit ini dibandrol sekitar Rp 1,7 juta di Batam Central Elektronik Jalan Nangka, Pekanbaru.

Sales Batam Central Elektronik, Aris mengungkapkan, Cosmos Planetary Stand Mixer CM-9000 biasa disebut mixer multi fungsi. Dirancang untuk dapat mencampurkan semua bahan-bahan pembuat kue dengan cepat, merata dan praktis.

"Mixer ini menawarkan kualitas dari kue menjadi lebih baik karena dapat mengaduk secara merata namun dengan pengerjaan yang cepat. Kalau kuenya berkualitas tentu akan membuat rasanya juga lebih enak," ujar Aris, Senin (13/5/2019).

Dikatakan, sebagai alat pengaduk dan penghalus, Mixer Stand Cosmos CM-9000 bisa berguna untuk membuat bermacam kue, baik basah ataupun kering. Bisa juga membuat adonan roti, donat, pizza, dan bermacam jenis makanan lainnya.

Sebagai peralatan serba guna, Mixer ini memiliki kemampuan membuat adonan yang tetap merata meski dalam jumlah yang banyak. Apalagi juga didukung oleh mangkok berkapasitas 4,3 liter.

"Mixer Stand Cosmos CM-9000 memiliki 4 kait pengaduk adonan. Pertama Wish dengan fungsi untuk adonan ringan seperti telur, cream, dan mayones. Kemudian kait Dough Hook untuk adonan berat seperti roti, pizza, dan pasta. Lalu kait Flat Beater untuk adonan sedang seperti kue, daging cincang, dan mashed potato, serta kait Spatula untuk mengaduk," beber Aris. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved