Diduga Dibakar Orang Tak Dikenal, Mobil Nissan Milik Rasidin Hangus di Teras Rumah

Rasidin mengaku kaget saat mendengar ledakan pada mobilnya yang diparkir di teras rumah. Setelah itu api menyala membakar mobil.

Diduga Dibakar Orang Tak Dikenal, Mobil Nissan Milik Rasidin Hangus di Teras Rumah
tribun pekanbaru
Mobil Nissan milik Rasidin hangus diduga dibakar oleh orang tak dikenal saat diparkir di teras rumahnya. 

tribunpekanbaru.com - Pria bernama Rasidin (50), melapor ke Polres Dumai setelah satu unit kendaraan miliknya, diduga sengaja dibakar oleh Orang Tak dikenal (OTK) pada Sabtu (11/5) lalu.

Rasidin yang tinggal di Teluk Binjai, Kota Dumai itu, dikagetkan saat ledakan terjadi di mobil Nissan miliknya yang bernomor polisi BM 1784 RJ itu. Selanjutnya mobil yang sedang terparkir di teras rumahnya itu terbakar.

Kapolres Dumai, AKBP Restika P Nainggolan melalui Paur Humas Polres Dumai, Iptu Dedi Nofarizal, membenarkan adanya laporan tersebut.

Dia menjelaskan, kejadian tersebut saat ini masih ditangani lebih lanjut oleh tim Reserse Kriminal Polres Dumai.

"Saat ini kejadian tersebut masih dalam penyelidikan kita. Mudah-mudahan, berdasarkan keterangan pihak-pihak yang sudah kita periksa, kejadian ini dapat kita ungkap pelakunya," sebut Dedi Nofarizal pada Senin (13/5).

Dilanjutkan, atas kejadian tersebut korban menderita kerugian hingga Rp100 juta serta merasa ketakutan dan terindimidasi.

"Kerugian untuk sementara kita hitung mencapai Rp100 juta yang dialami oleh pelapor," tambahnya. (mad)

Penulis: Syahrul
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved