Berita Riau

Ketua SRIKANDI Jokowi-Maaruf Sebut Bupati di Riau MONSTER, Dilaporkan ke Polisi Pencemaran Nama Baik

Seorang wanita yang mengaku Ketua Srikandi Jokowi-Maaruf sebut Bupati di Riau monster, dilaporkan ke Polisi pencemaran nama baik

Ketua SRIKANDI Jokowi-Maaruf Sebut Bupati di Riau MONSTER, Dilaporkan ke Polisi Pencemaran Nama Baik
Tribun Pekanbaru/Screenshot/Facebook/kolase
Ketua SRIKANDI Jokowi-Maaruf Sebut Bupati di Riau MONSTER, Dilaporkan ke Polisi Pencemaran Nama Baik 

Ketua SRIKANDI Jokowi-Maaruf Sebut Bupati di Riau MONSTER, Dilaporkan ke Polisi Pencemaran Nama Baik

TRIBUNPEKANBARU.COM, MERANTI - Seorang wanita yang mengaku Ketua Srikandi Jokowi-Maaruf sebut Bupati di Riau monster, dilaporkan ke Polisi pencemaran nama baik.

Wanita itu bernama Rita Mariana dan ia juga mengaku seorang istri dari pilisi berinisial Myd yang bertugas di Polres Kepulauan Meranti.

Bupati yang disebut monster oleh Rita Mariana adalah Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nasir dan sebutan itu dikatakan Rita Mariana dalam sebuah surat yang ditujukan kepada Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi.

Baca: Antisipasi Cacar Monyet atau Monkeypox, Bandara SSK II Pasang Thermal Scanner, Belum Ada Laporan

Baca: KPU Riau Targetkan Pleno Selesai Rabu 15 Mei, Siap Hadapi Gugatan Peserta Pemilu di MK

Baca: PENGUMUMAN Kelulusan, Meski Dilarang Siswa Siswi SMA di Pekanbaru Tetap Konvoi dan Coret Itunya

Surat itu awalnya surat pribadi, namun ada yang mengunggah ke media sosial facebook, sehingga surat itu menghebohkan masyarakat di Kepulauan Meranti.

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti resmi melaporkan Sorang wanita bernama Rita Mariana ke Polres Kepulauan Meranti Senin (13/5/2019).

Laporan langsung diantar oleh Kabag Humas Setdakab Kepulauan Meranti dan Kabag Hukum Setdakab Kepulauan Meranti Sudandri Jauzah.

Laporan melalui surat Sekretariat Kepulauan Daerah Kepulauan Meranti nomor 180/HK/57 perihal pengaduan Hate Speech terhadap Kepala Daerah Kepulauan Meranti.

"Berkaitan dengan beredarnya berita mengenai Bupati Kepulauan Meranti di beberapa media sosial yang dapat membuat rusak citra bapak Irwan," ujar Hery Saputra.

Pengaduan ini seiring dengan adanya dugaan fitnah atau pencemaran nama baik yang dilakukan oleh akun media sosial Facebook atas nama Rita Mariana yang kemudian tersebar luas dan menjadi konsumsi publik.

Halaman
1234
Penulis: Teddy Tarigan
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved