Kipas Emergency Diskon 50 Persen di Ace Hardware

ACE Hardware Panam Square, Jalan HR Soebrantas Pekanbaru, saat ini hadir kembali dengan sejumlah promo produk elektronik perlengkapan rumah tangga.

Kipas Emergency Diskon 50 Persen di Ace Hardware
Istimewa
Salah seorang karyawan Ace Hardware Mal Pekanbaru menunjukkan promo pendingin udara dan kipas angin, yang dipromo hingga 14 Mei 2019 mendatang, Senin (6/5/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - ACE Hardware Panam Square, Jalan HR Soebrantas Pekanbaru, saat ini hadir kembali dengan sejumlah promo produk elektronik perlengkapan rumah tangga.

Untuk beberapa jenis produk elektornik kebutuhan, Ace Hardware Panam bahkan memberikan diskon mencapai angka 50 persen. Tentu, konsumen tidak perlu membayar penuh jika membeli produk impian di retail ini.

Duty Manager Ace Hardware Panam, Elvi Susanti baru-baru ini mengatakan, pihaknya menawarkan sejumlah promo bagi konsumen setia Ace Hardware yang ingin menambah, atau mengganti peralatan produk elektonik lama dengan yang baru.

Sampai dengan 14 Mei 2019, Ace Hardware Panam akan memberikan diskon hingga 50 persen untuk promo fan fair di toko.

Selain itu, ada juga penawaran yang tidak kalah heboh yakni Emergency box fan 8 inchi dengan harga yang lebih hemat 50 persen, atau cukup membayar Rp274.000 saja.

Elvi menuturkan, Emergency box fan 8 inchi tidak hanya sebagai kipas angin yang mempu membuat udara di rumah lebih dingin, namun juga bisa memberikan terang di tengah gelap karena sudah dilengkapi dengan lampu LED yang bisa menyala hingga 20 jam. Produk ini juga telah dibelaki baterai yang dayanya bisa diisi secara berulang.

"Kami juga punya penawaran produk kipas angin meja dengan daya hamat 35 Watt. Produk ini juga lebih hemat, dari harga Rp499.000, kini hanya menjadi Rp249.500," sebutnya.

Kipas Angin meja yang ditawarkan Ace Hardware Panam ini memiliki keunggulan mudah ditaruh dan dipindah kemana saja. Bobotnya juga cukup ringan, ditopang bahan yang kuat, sehingga membuatnya tampil begitu kokoh. "Untuk kipas angin meja ini kami menyediakan warna putih, merah dan hitam," tuturnya. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved