Satlantas Polres Dumai Bagikan 200 Paket Takjil, Syaratnya Perlengkapan Berkendara Harus Lengkap

Satlantas Polres Dumai membagikan 200 paket takjil kepada pengendara yang dinilai berkendara dengan perlengkapan yang lengkap.

Satlantas Polres Dumai Bagikan 200 Paket Takjil, Syaratnya Perlengkapan Berkendara Harus Lengkap
tribun pekanbaru
Kasat Lantas Polres Dumai, AKP Adi Prabowo, ikut membagikan takjil kepada pengendara di persimpangan Jalan Sudirman - Sultan Syarief Kasim, Dumai. 

tribunpekanbaru.com - Satuan Lalu-lintas (Satlantas) Polres Dumai bersama BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Kota Dumai, membagikan takjil kepada pengguna jalan raya di kota Dumai. Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu (11/5) lalu.

Takjil sejumlah 200 paket itu dibagikan secara gratis kepada pengendara di perempatan Jalan Sudirman - Sultan Syarif Kasim, Kota Dumai.

Kasat Lantas Polres Dumai, AKP Adi Prabowo mengatakan, ada syarat khusus yang ditetapkan pihaknya kepada pengendara untuk mendapatkan takjil tersebut.

"Syaratnya adalah, pengendara berkendara dengan perlengkapan yang lengkap sesuai dengan aturan berkendara yang berlaku," terang Adi.

Dia menyebutkan, pembagian 200 paket takjil tersebut merupakan kegiatan berkala yang digelar dengan bekerjasama dengan sejumlah pihak lainnya.

Tujuan utama dari kegiatan tersebut adalah memberikan sosialisasi dan imbauan, tentang bagaimana berkendara yang benar dan tertib sesuai aturan lalu-lintas yang berlaku.

"Kita sebagai pihak kepolisian tak henti-henti mengimbau kepada masyarakat agar selalu mengutamakan keselamatan dalam berlendara," paparnya.

"Jangan hanya tertib karena ada petugas, namun jadikan keselamatan berkendara sebagai bagian dari kesadaran diri sendiri," ujarnya. (mad)

Penulis: Syahrul
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved