Perpani dan Pepatri Gelar Kejuaraan Panahan Jelang Berbuka Puasa

Kejuaraan bertajuk Bukber Archery Exhibition ini dilaksanakan hari Minggu (19/5) mendatang di GOR Panahan UIR, Jalan Kaharudin Nasution Pekanbaru.

Perpani dan Pepatri Gelar Kejuaraan Panahan Jelang Berbuka Puasa
tribun pekanbaru
Para juara panahan foto bersama pada kejuaraan jelang berbuka tahun lalu. Tahun ini, kejuaraan yang sama dilaksanakan pada hari Minggu (19/5) mendatang. 

tribunpekanbaru.com - Untuk menjalin silaturahmi sesama atlet panahan di Riau, Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) dan Persatuan Panahan Tradisional (Pepatri) Riau, menggelar kejuaraan panahan di GOR Panahan Universitas Islam Riau (UIR), Jalan Kaharuddin Nasution, Pekanbaru.

Kejuaraan itu diberi nama Riau Bukber Archery Exhibition #2, dan dilaksanakan pada Minggu (19/5) mendatang dari pukul 14.00 WIB sampai pukul 19.00 WIB.

"Untuk pendaftaran dimulai Rabu (14/5) sampai Sabtu (18/5). Bagi yang ingin mendaftar bisa menghubungi panitia dan pendaftaran gratis," ujar pelatih panahan Riau, Muslim, kepada Tribun, Selasa (14/5).

Untuk kategori dan nomor yang dipertandingkan di antaranya adalah standar bow 30 meter, barebow 30 meter, dan horsebow 30 meter.

"Selain mengikuti kejuaraan ini, kita juga langsung melakukan buka puasa bersama," terang Muslim.

Kejuaraan jelang buka bersama itu, menurutnya sudah menjadi agenda tahunan, dan untuk tahun ini merupakan kejuaraan yang kedua.

"Tahun lalu kejuaraan dilaksanakan pada Minggu (3/6) dan diikuti 52 atlet dari 10 klub yang berasal dari Pekanbaru, Dumai, dan Duri," ungkap Muslim. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved