Ramadhan 1440 H

VIDEO: Aksi Gotong Royong Bersihkan Mesjid Agung Islamic Center Pasir Pangaraian - Rokan Hulu

‎Demi memberikan kenyamanan bagi para pengunjung di Mesjid kebanggaan masyarakat Rokan Hulu (Rohul), yakni Mesjid Agung Islamic Center (MAIC)

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARIAN - ‎Demi memberikan kenyamanan bagi  para pengunjung di Mesjid kebanggaan masyarakat Rokan Hulu (Rohul), yakni Mesjid Agung Islamic Center (MAIC), seluruh pegawai dan pengurus melakukan bersih-bersih kawasan MAIC. 

Terlihat Ketua Umum MAIC, H. Abdul Haris ikut bersama pegawai dan pengurus mesjid yang bergotong royong membersihkan MAIC. 

Ketua Umum MAIC Rohul, H. Abdul Haris mengungkapkan, Mesjid Agung Islamic Center ini merupakan wisata religi dan sebagai pendukung wisata halal di provinsi Riau. 

Untuk itulah, tambahnya, pengurus serta pegawai islamic Center melakukan gotong royong untuk membersihkan seluruh bagian dari mesjid agung islamic center. 

Baca: Pembunuhan IRT di Meranti Riau, Pelaku Sempat Bilang Dibayar Keluarga Korban Lakukan Aksinya

Baca: Ustaz Abdul Somad Jawab Tanya Kapolri Tito Karnavian Soal Indonesia Bakal Senasib Timur Tengah

Baca: UPDATE Transfer Pemain: De Ligt Sebentar Lagi Menjadi Milik Barcelona

"Saat ini kita mulai berbenah untuk kemajuan islamic center, sudah satu pekan kita melakukan pembersihan, mulai dari dalam mesjid sampai hari di selasar mesjid," katanya, Selasa (14/5/2019). 

Abdul Haris yang baru saja dilantik sebagai ketua Umum Mesjid Agung Islamic Center ini berharap, dengan adanya kegiatan gotong royong bersih-bersih,  seluruh bagian masjid akan semakin bersih dan memberikan rasa nyaman kepada pengunjung islamic baik dalam maupun luar daerah. 

Menurutnya, dengan masjid yang bersih tentu pihaknya akan  siap menerima tamu-tamu  yang akan datang untuk melaksanakan ibadah maupun berwisata religi terlebih menjelang idul fitri. Dengan kebersihan semuanya akan merasa nyaman. 

"Kita berharap setiap jengkalnya mesjid ini bisa bersih termasuk di toilet. Karena itu merupakan objek vital yang harus bersih," sebutnya. 

Tidak hanya di dalam dan selasar mesjid saja, Abdul Haris juga akan akan membersihkan hingga di luar masjid dan seluruh lingkungan mesjid bisa bersih.  

"Semoga dengan mesjid yang semakin bersih dapat memberikan kenyamanan dan semakin banyak pengunjung yang akan berkunjung ke Rohul," pungkasnya. (Tribunrohul.com/donny kusuma putra)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved