Ramadhan 1440 H

VIDEO: Berburu Takjil di Pasar Nostalgia Ramadhan Mal Pekanbaru

Pasar Nostalgia Ramadhan yang digelar 11-25 Mei 2019 di Halaman Parkir Mal Pekanbaru menghadirkan berbagai suguhan kuliner yang patut dicoba untuk

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pasar Nostalgia Ramadhan yang digelar 11-25 Mei 2019 di Halaman Parkir Mal Pekanbaru menghadirkan berbagai suguhan kuliner yang patut dicoba untuk menu berbuka puasa.

Berbagai menu seperti ayam penyet, ayam sambal kincung, ayam geprek, menu berbahan dasar ikan, cumi balado, dendeng baladao, bihun goreng, surabi, wingko, tahu gunting, gado-gadu dan berbagai jenis makanan lainya.

Tidak ketinggalan, berbagai jenis minuman dan takjil bisa anda dapatkan disini. Menu-menu tersebut merupakan sajian dari para UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) yang ada di Pekanbaru yang digelar oleh Caraka Corp bersama Mal Pekanbaru.

Disamping itu juga dirangkai dengan berbagai atraksi dan hiburan menarik dari para pelaku seni dan komunitas di Pekanbaru.

Baca: Vanessa Angel Pakai Jilbab Hadiri Sidang Lanjutan Kasus Prostitusi Online

Baca: Promo Besar Jelang Penutupan, Diskon Hingga 50 Persen Berbagai Isi Kamar Anak di Informa Panam

Baca: 2 Seri iPhone 6 LEBIH MURAH, Ada Potongan Harga di Erafone Pekanbaru, Penawaran Istimewa Ramadhan

Pelaksanaan pasar nostalgia ini sebenarnya sudah kesekian kali diadakan. Sejumlah pengunjung Mal Ska juga menyambut baik kegiatan itu.

"Kebetulan lagi ke Mal, ternyata diluar banyak makanan dan jajanan. Makanan berat dan makanan ringan. Ya sekalian beli untuk buka puasa," kata Wati warga Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru.

Menurutnya, harga yang ditawarkan oleh UMKM yang meramaikan pasar Nostalgia ini cukup terjangkau.

"Kau harga ya relatif terjaungkau. Menu pilihanya juga banyak nih," tambahnya.

Pelaksanaan Pasar Nostalgia Ramadhan ini masih akan berlangsung hingga 25 Mei 2019 mendatang dan sebelumnya 11 Mei 2019 lalu dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Fahmizal Usman. (Tribunpekanbaru.com/Aan Ramdani)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved