XL Axiata Luncurkan Paket Internet OWSEM

Memenuhi kebutuhan anak muda akan layanan internet cepat dengan kuota yang lebih besar, PT XL Axiata meluncurkan sebuah paket internet OWSEM untuk bra

XL Axiata Luncurkan Paket Internet OWSEM
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
XL Axiata Tawarkan KUOTA INTERNET Tanpa Batas Waktu dan Tanpa Hangus, Hadirkan Kartu Perdana Go Izi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Memenuhi kebutuhan anak muda akan layanan internet cepat dengan kuota yang lebih besar, PT XL Axiata meluncurkan sebuah paket internet OWSEM untuk brand AXIS dan XL Axiata.

Paket internet tersebut sangat menarik karena merupakam Unlimited Gaming pertama di Indonesia.

Kuota besar, harga terjangkau, serta juga kemudahan akses ke sejumlah aplikasi media sosial, adalah penawaran utama pada peket ini.

Ketika mendapatkan paket OWSEM, pelanggan XL Axiata atau pun Axis akan mendapatkan kuota total sebanyak 24GB dengan bandrol Rp 51.900.

24 GB tersebut dibagi 3GB kuota utama, 9GB kuota malam, 6GB kuota sosial media, 6GB kuota musik, dan unlimited gaming.

Paket OWSEM ini bisa didapatkan di aplikasi AXISnet dan menu UMB *123#, serta sejak 13 Mei 2019 di toko pulsa terdekat.

"Ini adalah cara PT XL Axiata menjawab kebutuhan anak muda sesuai dengan keinginan mereka. Sehingga memudahkan mereka dalam mengakses layanan digital. Harapannya dengan diluncurkan paket ini membuat anak muda kita menjadi lebih produktif dan kreatif," ungkap Chief Marketing Officer XL Axiata David Arcelus Oses.

Ada beberapa kuota yang ditawarkan XL Axiata pada paket OWSEM. Yakni kuota malam untuk akses internet pukul 00.00 hingga 06.00.

Kemudian kuota sosial media untuk akses aplikasi media sosial Instagram, Facebook, Twitter, dan TikTok.

Selanjutnya kuota musik untuk mengakses aplikasi musik JOOX dan Smule, dan unlimited gaming untuk akses game Mobile Legends, AoV, Free Fire, Vain Glory, Asphlat 9, Modern Combat 5, dan HAGO. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved