Atlet Boling Riau Riau Masuk 10 Besar Seleknas SEA Games di Jakarta

Boling Riau hanya bisa mengirim satu atlet untuk mengikuti seleksi, karena hanya satu atlet yang memenuhi syarat.

Atlet Boling Riau Riau Masuk 10 Besar Seleknas SEA Games di Jakarta
antara
Pertandingan boling 

tribunpekanbaru.com - Atlet boling Riau, Ikrar Dinata, yang mengikuti Seleksi Nasional (Seleknas) SEA Games 2019 di Jakarta, pada Rabu (15/5) kemarin berhasil melaju ke babak 10 besar.

Kabid Binpres Persatuan Boling Indonesia (PBI) Riau, Henrico kepada Tribun, Rabu (15/5) mengatakan, Ikrar tengah bertanding di final menuju babak 8 besar. "Semoga Ikrar terus melaju ke final dan meraih juara," ujarnya.

Seleksi nasional itu dilaksanakan pada 13-18 Mei 2019 di Jakarta. Atlet yang bisa mengikuti Seleknas ini, harus sudah memiliki Average Open 200 lebih. Kalau masih di bawah 200, maka tidak bisa ikut Seleknas.

Henrico menjelaskan, Ikrar Dinata dipanggil mengikuti Seleknas karena telah memiliki Average Open 200 lebih, seperti syarat yang ditetapkan oleh PB PBI. "Untuk Riau, baru Ikrar saja yang memiliki Average Open 200 lebih," ungkap Henrico.

Seleksi ini untuk mencari atlet yang akan membela Indonesia di SEA Games Filipina, yang dilaksanakan pada 30 November sampai 11 Desember 2019 mendatang. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved