RS Awal Bros Ahmad Yani Rayakan Ultah Perdana

Memperingati ulang tahun pertama, Rumah Sakit Awal Bros Ahmad Yani Pekanbaru menggelar buka bersama dengan mengundang para relasi dan mitra, Jalan Ahm

RS Awal Bros Ahmad Yani Rayakan Ultah Perdana
rs awal bros
Fasilitas Radioterapi Kanker yang terdapat di RS Awal Bros Sudirman Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Memperingati ulang tahun pertama, Rumah Sakit Awal Bros Ahmad Yani Pekanbaru menggelar buka bersama dengan mengundang para relasi dan mitra, Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru, Selasa (14/5/2019).

Direktur Rumah Sakit Awal Bros Ahmad Yani Pekanbaru, dr. Fani Farhansyah, MARS dalam sambutannya mengatakan, pihaknya masih akan banyak belajar dan memantapkan diri agar terus semakin lebih baik kedepannya.

"Kalau diibaratkan bayi 1 tahun, banyak hal yang perlu kita pelajari dan mendapatkan masukan dari pihak luar, untuk motivasi kami agar lebih baik kedepannya," kata dr Fani.

Kegaiatan dengan mengambil tema one year with love tersebut, juga diharapkan agar membuat pelayanan Awal Bros kedepannya semakin bisa memberikan pelayanan dengan tulus dan penuh sayang, karena unsur tersebut juga merupakan bagian dari pengobatan kepada pasien.

"Kita mengambil tema ini, karena kami akan berikan cinta yang tulus layani pasien. Kami juga memiliki fasilitas lengkap untuk melayani pasien dari Pekanbaru dan juga Riau pada umumnya," imbuh Fani.

Ia berharap, agar kedepannya Awal Bros Ahmad Yani semakin bermanfaat bagi masyarakat, dan terus berkembang dengan pesat sehingga bisa banyak memberikan hal positif kepada masyarakat.

"Kami juga ucapkan terimakasih atas support, dukungan dari dokter, komisaris, dan seluruh karyawan-karyawati, serta masyarakat yang memberikan kami kepercayaan dengan berobat di sini," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, juga ada penampilan grup vokal dari dokter-dokter spesialis Rumah Sakit Awal Bros Ahmad Yani, yang cukup membuat heboh suasana.

Para tamu dan karyawan bersorak kagum dengan penampilan sejumlah dokter spesialis tersebut, yang membuat suasana cair.

Selain itu, juga diberikan penghargaan karyawan-karyawan favorit dari masing-masing devisi, untuk menjadikan motivasi bagi seluruh karyawan. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan buka bersama, dan shalat magrib berjamaah. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved