Senin Depan DFSK Glory 560 Hadir di Living World Pekanbaru

DFSK brand kendaraan roda 4 asal Tingkok akan kembali memperkenalkan satu unit mobil terbarunya di Pekanbaru yakni Glory 560, di Mal Living World, Sen

Senin Depan DFSK Glory 560 Hadir di Living World Pekanbaru
TRIBUN PEKANBARU
Senin Depan DFSK Glory 560 Hadir di Living World Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - DFSK brand kendaraan roda 4 asal Tingkok akan kembali memperkenalkan satu unit mobil terbarunya di Pekanbaru yakni Glory 560, di Mal Living World, Senin (20/5/2019) depan.

Roda empat yang sudah diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 25 April 2019 lalu itu, pada Senin nanti siap menyapa masyarakat Pekanbaru.

Ada sejumlah fitur unggulan yang ditawarkan DFSK Glory 560 bagi masyarakat.

Menurut Marketing Exsecutive, Femmy Adha saat ditemui di Mal Living World Pekanbaru, Glory 560 diyakini bakal diminati warga Pekanbaru.

"Sampai saat ini meski belum launching, tapi sudah terjual sekitar 5 unit di Pekanbaru,” ujar Femmy, Rabu (15/5/2019).

Ada beberapa alasan mengapa memilih kendaraan ini, di antaranya mobil ini sangat menarik waktu event IIMS 2019 Maret lalu, dimana DFSK mampu menjadi brand ketiga penjualan terbanyak.

“Salah satu pendukung penjualan terbanyak itu tentunya Glory 560 dengan angka penjualan 1.487 unit," tambahnya.

Pada saat launching Glory 560 di Living World nanti, Femmy menyebutkan bahwa diler akan memberikan hadiah langsung bagi konsumen yang akan melakukan pemesanan, yakni voucher BBM Rp 100 ribu perhari, berlaku sampai tanggal 28 Juni 2019.

"Selama pemesanan tanggal itu kami akan berikan voucher BBM Rp 100 ribu perhari, dan tanggal berakhirnya juga pada 28 Juni," sebut Femmy.

Saat launching Glory 560, pihak diler juga menawarkan DP mulai Rp 60 juta dan angsuran Rp 5,7 jutaan perbulan selama 5 tahun.

DFSK Glory 560 merupakan SUV terbaru dengan tiga pilihan type. Yakni Basic (type B) untuk lima penumpang, Confort (type C) dengan tujuh penumpang, dan tertinggi Luxury (type L) untuk tujuh penumpang. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved