Pilpres 2019

Tolak Penghitungan Hasil Pilpres 2019, Prabowo Siapkan Surat Wasiat kepada Keluarga, Ada Apa?

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menegaskan akan menolak hasil penghitungan suara Pilpres 2019 yang saat ini masih dilakukan KPU.

Tolak Penghitungan Hasil Pilpres 2019, Prabowo Siapkan Surat Wasiat kepada Keluarga, Ada Apa?
TRIBUNNEWS.COM/ DANY PERMANA
Tolak Penghitungan Hasil Pilpres 2019, Prabowo Siapkan Surat Wasiat kepada Keluarga, Ada Apa? 

Tolak Penghitungan Hasil Pilpres 2019, Prabowo Siapkan Surat Wasiat kepada Keluarga, Ada Apa ?

TRIBUNPEKANBARU.COM - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menegaskan akan menolak hasil penghitungan suara Pilpres 2019 yang saat ini masih dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Prabowo menyebutkan, penolakan tersebut didasarkan atas fakta dugaan kecurangan yang banyak terjadi selama proses pelaksanaan Pilpres 2019.

"Kita akan terus melawan kecurangan pemilu yang terjadi secara terstruktur, sistematis, dan masif ini," sebut Prabowo ungkap Prabowo di acara Simposium Mengungkap Fakta-fakta kecurangan Pilpres 2019 di Hotel Sahid, Jakarta, Selasa (14/5/2019).

Seiringan dengan rencana penolakan itu, Prabowo juga menyiapkan surat wasiat yang disaksikan oleh pihak keluarga dan ahli hukum.

Sehingga, keikhlasan perjuangan yang ia lakukan ini dapat diwariskan oleh para pendukungnya demi terciptanya keadilan dan tegaknya sistem demokrasi di Indonesia.

"Sore hari ini saya ke Kartanegara, saya akan kumpulkan ahli hukum. saya akan membuat surat wasiat. Saya katakan tidak usah nakut-nakutin kita dengan makar-makar. Orang-orang ini tokoh bangsa ini, bukan makar. Jenderal-jenderal itu mempertaruhkan nyawa sejak muda," kata Prabowo.

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berharap tak ada yang menakuti-nakuti pihaknya dengan tuduhan makar.

Seperti diketahui, saat ini, sejumlah pendukung Prabowo-Sandi tersandung kasus makar seperti Kivlan Zen, Eggi Sudjana, Permadi, dan Lieus Sungkharisma.

Bahkan Eggi Sudjana sudah berstatus sebagai tersangka dan kini ditahan.

Halaman
12
Editor: rinalsagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved