Tolak Perhitungan KPU dan Bikin Wasiat, 'Prabowo: Gak Usah Nakut-nakutin Kita Dengan Makar-makar'

Prabowo Subianto memberi pidatonya di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusa pada Selasa (14/5/2019)mengklaim bahwa telah menang dalam Pilpres 2019

Tolak Perhitungan KPU dan Bikin Wasiat, 'Prabowo: Gak Usah Nakut-nakutin Kita Dengan Makar-makar'
Tribunnews/Jeprima
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto saat memberikan keterangan pers didampingi badan pemenangan nasional dikediamannya di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019). Prabowo menyatakan bela sungkawa kepada para petugas KPPS yang meninggal dalam bertugas serta menyesalkan penahanan sejumlah tokoh pendukung pemenangan paslon 02. 

Tolak Perhitungan KPU dan Bikin Wasiat, 'Prabowo: Gak Usah Nakut-nakutin Kita Dengan Makar-makar'

TRIBUNPEKANBARU.COM - Prabowo Subianto akan menolak hasil penghitungan suara KPU yang dinilai curang

Prabowo Subianto memberi pidatonya di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusa pada Selasa (14/5/2019)

Prabowo Subianto mengklaim bahwa telah menang dalam Pilpres 2019

"Kita mengerti bahwa kita melihat dan kita merasakan dan kita sekarang memiliki bukti dan kita mengalami rekan-rekan kita pejuang kita karena itu setelah kita memperhatikan dengan seksama mendengar dan meyakiykan diri kita dan rakyat kita bahwa kita telah memenangkan mandat dari rakyat.

Kalau kita menyerah berarti kita menyerah pada ketidakadilan itu artinya kita berkhianat kepada negara bangsa rakyat kita berkhianat pada pendiri bangsa,kita berkhianat puluhan ribu yang teloah gugur," kata Prabowo Subianto.

 

 

Prabowo Subianto mengatakan akan mengumpulkan pengacara untuk membuat surat wasiat.

"Setelah ini saya ke Kertanegara saya akan kumpulkan ahli hukum saya akan buat surat wasiat saya. Saya katakan gak usah nakut-nakutin kita dengan makar-makar.

Baca: CUCI GUDANG! 14 Pemain Real Madrid Diprediksi Hengkang, Termasuk Wonderkid Gagal

Baca: Angka Klaim Kemenangan Prabowo-Sandi yang Berubah dari 62 Persen Menjadi 54 Persen

Baca: Venna Melinda Diprediksi Gagal Mempertahankan Kursinya di Senayan, Selisih Suara Hanya 80-an

Baca: VIDEO LIVE INDOSIAR Liga 1 PSS Sleman Vs Arema FC Hari Ini, Kick Off Pukul 20.30 WIB

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno saat memberikan pernyataan politik didepan masa pendukungnya pada acara mengungkap fakta - fakta kecurangan Pilpres 2019 yang diselenggarakan oleh BPN di Hotel Grand Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019). Pada pernyataan tersebut Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyatakan akan menolak hasil penghitungan suara Pemilu 2019 yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).  Tribunnews/Jeprima
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno saat memberikan pernyataan politik didepan masa pendukungnya pada acara mengungkap fakta - fakta kecurangan Pilpres 2019 yang diselenggarakan oleh BPN di Hotel Grand Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019). Pada pernyataan tersebut Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyatakan akan menolak hasil penghitungan suara Pemilu 2019 yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Sekarang ini tokoh bangsa ini bukan makar jenderal itu mempertaruhkan nyawanya sejak muda mereka tidak makar, Tiasno tidak makar, Iwan Fuad tidak makar, Tejo Edi tidak makar, amien rais tidak makar, Djoko Santoso tidak makar.

Kita membela Bangsa Indonesia, jangan takut-takuti dengan senjata yang diberikan oleh rakyat, " kata Prabowo Subianto

Halaman
123
Editor: Firmauli Sihaloho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved