Liga 1

VIDEO LIVE STREAMING Bali United vs Persebaya Kamis Malam, Live di Indosiar

Saksikan live streaming Bali United vs Persebaya Surabya, Shopee Liga 1 2019 yang akan tayang pada Kamis (16/5/2019).

VIDEO LIVE STREAMING  Bali United vs Persebaya  Kamis Malam, Live di Indosiar

TRIBUNPEKANBARU.COM -- Saksikan live streaming Bali United vs Persebaya , Shopee Liga 1 2019 yang akan tayang pada Kamis (16/5/2019).

Pertandingan Bali United vs Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, mulai Pukul 20.00 WIB.

Siaran langsung atau lvie streaming pertandingan Lgia 1 2019 tayang di Indosiar.

Link live streaming Bali United vs Persebaya Surabaya:

LINK Streaming > > > > >

LINK Streaming > > > > >

LINK Streaming > > > > >

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra angkat bicara terkait kualitas Persebaya, tim finalis Piala Presiden 2019 yang bakal mereka hadapi di awal Liga 1 2019.

Perjuangan tim Serdadu Tridatu ini akan menjadi momen pertemuan kali ketiga dengan Persebaya di ajang Liga 1. 

Seperti dilansir dari Baliutd.com, Stefano Cugurra mengatakan bila tim berjuluk Bajul Ijo tersebut adalah salah satu tim tradisional di Indonesia yang memiliki kualitas bagus. 

"Ya, saya pikir mereka (Persebaya) adalah tim yang sangat solid. Semua tahu mereka tim tradisional yang lebih dulu ada sepak bola Indonesia. Di tahun 2018 lalu mereka juga bisa terhindar dari degradasi dan bahkan berada di posisi lima besar," ujar Coach Teco.

"Tahun ini mereka bermain baik hingga mampu mencapai final Piala Presiden. Mereka juga masih berjuang di Piala Indonesia 2018. Sebagai lawan perdana di Liga 1 tahun ini, kami tentu akan tetap respek dan akan bekerja keras meraih tiga poin di kandang kami," imbuh Coach Teco.

Disinggung mengenai rekor pertemuan Serdadu Tridatu dengan Persebaya di Liga 1 musim lalu, pelatih asal Brazil tersebut mengatakan bila timnya saat ini harus berpikir positif jelang laga nanti. 

Pemain Bali United, Irfan Bachdim (kiri), saat uji coba melawan tim asal Timor Leste, Boavista, akhir pekan lalu di Bali.
Pemain Bali United, Irfan Bachdim (kiri), saat uji coba melawan tim asal Timor Leste, Boavista, akhir pekan lalu di Bali. (antara)

"Saya rasa kami harus tetap positif dan tidak terlalu berpikir tentang rekor pertemuan musim lalu. Ini kompetisi yang baru dan kami harus punya motivasi tinggi untuk memulai musim ini. Kami yakin dengan kerja keras semua pemain, kami bisa meraih hasil maksimal hari Kamis nanti," tutup Coach Teco.

Coach Teco dijadwalkan akan kembali memimpin sesi latihan Bali United pada hari Sabtu (11/5) malam di Lapangan Canggu Club, Canggu.

Jadwal lengkap pertandingan Bali United di Liga 1 2019

Bali United bakal memulai kompetisi Liga 1 2019 melawan tim kuat sepanjang bulan Ramadan.

Kompetisi Liga 1 2019 akan segera bergulir dalam satu pekan kedepan.

Baca: VIDEO STREAMING PSS Sleman Vs Arema FC Malam Ini di Indosiar

Baca: UPDATE Hari Ini Hasil Real Count KPU Pilpres 2019 Jokowi-Prabowo: Hingga Pukul 10.00

Baca: Pelajar SMA Tenggelam di Sungai Rokan Rohul, Basarnas Pekanbaru Terjunkan Tim Penyelam

Skuad Persebaya Surabaya saat di Piala Presiden lalu. Persebaya membutuhkan pemusatan latihan sebelum tampil di Liga 1, untuk menutupi kekurangan yang ditemukan di Piala Presiden.
Skuad Persebaya Surabaya saat di Piala Presiden lalu. Persebaya membutuhkan pemusatan latihan sebelum tampil di Liga 1, untuk menutupi kekurangan yang ditemukan di Piala Presiden. (antara)

Jadwal resmi pun sudah dirilis pihak Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator penyelenggara kompetisi Liga 1 2019.

Seperti dilansir dari baliutd.com, tim Serdadu Tridatu sendiri akan menjalani laga pekan pertama dengan menjamu finalis Piala Presiden 2019, Persebaya Surabaya.

Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada hari Kamis (16/5) mendatang.

Setelah itu, tim Serdadu Tridatu akan kembali menjalani satu lagi laga kandang dengan menjamu Bhayangkara FC pada hari Selasa (21/5) mendatang.

 Kick off kedua laga tersebut akan berlangsung malam hari tepatnya pukul 21.30 WITA.

Baca: Angka Klaim Kemenangan Prabowo-Sandi yang Berubah dari 62 Persen Menjadi 54 Persen

Baca: Venna Melinda Diprediksi Gagal Mempertahankan Kursinya di Senayan, Selisih Suara Hanya 80-an

Setelah dua laga kandang tersebut, tim Serdadu Tridatu akan menjalani laga tandang perdana.

Lawan yang dihadapi pun bukan main-main yaitu juara bertahan Liga 1 2018, Persija Jakarta pada hari Jumat (31/5) mendatang.

Laga ini sekaligus menjadi laga terakhir Bali United di Bulan Ramadhan.

Dari jadwal resmi yang dikirimkan oleh pihak LIB, total Bali United akan menjalani delapan laga kandang dan sembilan laga tandang di putaran pertama.

Adapun laga terakhir Bali United di putaran pertama adalah bertandang ke markas Persipura Jayapura pada hari Sabtu (31/8) mendatang.

VIDEO LIVE STREAMING  Bali United vs Persebaya  Kamis Malam, Live di Indosiar ini informasi untuk pembaca tribunpekanbaru.com. Sewaktu-waktu jadwal bisa saja berubah

Editor: Aan Ramdani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved