Asyik Nyabu, Pasangan Suami-Istri dan Seorang Kenalannya Dicokok Polisi

Pasangan suami-istri diciduk polisi dari Polres Rohil, saat sedang asyik menikmati sabu bersama seorang kenalan mereka.

Asyik Nyabu, Pasangan Suami-Istri dan Seorang Kenalannya Dicokok Polisi
Net
Ilustrasi sabu 

tribunpekanbaru.com - Pasangan suami-istri (pasutri) bersama satu kenalannya, diciduk Satuan Reserse Narkotika Polres Rohil, pada Selasa (14/5) lalu di sebuah rumah yang berada di Jalan Lintas Riau-Sumut, di Bangko Pusako, Rohil.

Pasutri berinisial AS (54) dan EW (46) serta kenalannya berinisial T alias Itam (29) tersebut, diamankan setelah mereka kedapatan asyik mengonsumsi sabu.

Kasat Narkoba Polres Rohil, AKP Herman Pelani mengatakan, penangkapan bermula dari pengintaian yang dilakukan oleh kepolisian di sekitar lokasi kejadian di Bangko Pusako.

Setelah dilakukan penyesuaian ciri fisik terhadap terduga pelaku, akhirnya kepolisian melakukan proses penindakan dengan penggerebekan.

"Saat di gerebek, pasutri AS dan EW serta kenalannya Itam, tidak melakukan perlawanan maupun usaha kabur dalam bentuk apapun," ujar Herman Pelani.

Bersama para tersangka, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya dua paket ukuran sedang dan dua paket ukuran kecil diduga sabu yang ditemukan di parkiran depan rumah, uang senilai Rp300 ribu, satu buah alat hisap jenis bong bersama kaca pirex.

Lalu, ada juga satu korek api gas, satu buah gunting, satu bungkus rokok, satu unit handphone merk Nokia, dan satu buah dompet.

"Masing-masing barang bukti tersebut sudah diamankan di Polres Rohil guna penyidikan lanjutan," terangnya. (mad)

Penulis: Syahrul
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved