Pekanbaru

Buka Bersama Keluarga Besar BPJSTK Kanwil Sumbarriau, Berbagi dengan Anak yatim

Keluarga Besar Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJSTK) Kantor Wilayah Sumbarriau melaksanakan buka puasa bersama

Buka Bersama Keluarga Besar BPJSTK Kanwil Sumbarriau, Berbagi dengan Anak yatim
tribun pekanbaru
Buka Bersama Keluarga Besar BPJSTK Kanwil Sumbarriau, Berbagi dengan Anak yatim 

Buka Bersama Keluarga Besar BPJSTK Kanwil Sumbarriau, Berbagi dengan Anak yatim

TRIBUNPEKANBARU.COM- Keluarga Besar Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJSTK) Kantor Wilayah Sumbarriau melaksanakan buka puasa bersama, Selasa (14/5/2018).

Buka puasa bersama tersebut juga mengundang 25 anak yatim dan juga bersilaturahmi dengan 40 senior atau pensiunan BPJSTK.

Pada kegiatan buka bersama yang dilaksanakan di kantor Cabang Pekanbaru Kota itu dihadiri langsung Deputi Direktur Wilayah Sumbarriau, Budiono.

Menurutnya kegiatan buka puasa yang dilaksanakan menjadi ajang silaturahmi sekaligus memberikan perhatian pada anak yatim.

"Kita menghormati para senior yang selama ini memberikan konstribusinya selain itu juga berbagi rezeki dengan anak yatim yang sengaja diundang pada kegiatan buka bersama. Tentu saja dengan tugas kami melindungi para pekerja, dengan keberkahan yang kami berikan pada anak yatim tugas kami juga dimudahkan," terang Budiono.

Deputi Direktur Wilayah Sumbarriau Budiono didampingi Kepala Kantor Cabang Pekanbaru Kota Mias Mucthar, Kepala Kantor Cabang Pekanbaru Panam A.Fauzan menyerahkan bingkisan kepada perwakilan pensiunan BPJS Ketenagakerjaan Yazid Muin saat buka bersama, Selasa (14/5/2019).
Deputi Direktur Wilayah Sumbarriau Budiono didampingi Kepala Kantor Cabang Pekanbaru Kota Mias Mucthar, Kepala Kantor Cabang Pekanbaru Panam A.Fauzan menyerahkan bingkisan kepada perwakilan pensiunan BPJS Ketenagakerjaan Yazid Muin saat buka bersama, Selasa (14/5/2019). (Tribun pekanbaru)

Lebih dari itu, bentuk perhatian pada keselamatan pekerja juga memberikan kepastian pada keluarga pekerja.

Selama Ramadan 1440 Hijriyah BPJSTK juga terus melakukan sosialisasi dan edukasi terkait apa yang menjadi kewajiban dan hak pekerja.

Menurut Budiono kegiatan selama Ramadan terus dilaksanakan secara maksimal.

Selain kegiatan rutin, BPJSTK juga masih menunggu rencana akan dilaksanakan kegaiatan untuk Bulan Ramadan.

"Kegiatan kita sehari-hari selama bulan Ramadan berjalan seperti biasa. Selai  nantinya juga ada kegiatan seperti edukasi dan sosialisasi terkait BPJSTK pada peserta di perusahaan, " terang Budiono.

Pada kegiatan berbuka bersama ini dihadiri oleh karyawan dari keluarag besar BPJSTK Kanwil Sumbarriau.

Kebersaman terlihat dari kegiatan tersebut dengan saling menjalin silaturrahmi.

Buka bersama juga diisi dengan ceramah agama dan melaksanakan Salat Magrib Berjamaah. (*)

Buka Bersama Keluarga Besar BPJSTK Kanwil Sumbarriau, Berbagi dengan Anak yatim

Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved